Warga Jl Ambo Johan Pinrang Diringkus, Polisi Temukan Barang ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Warga Jl Ambo Johan Pinrang Diringkus, Polisi Temukan Barang ...

Warga Jl Ambo Johan Pinrang Diringkus, Polisi Temukan Barang ...

Warga Jl Ambo Johan Pinrang Diringkus, Polisi Temukan Barang Bukti Ini Barang bukti itu berupa satu paket pipet plastik kecil berisi kristal bening yang diduga nar…

Warga Jl Ambo Johan Pinrang Diringkus, Polisi Temukan Barang ...

Warga Jl Ambo Johan Pinrang Diringkus, Polisi Temukan Barang Bukti Ini

Barang bukti itu berupa satu paket pipet plastik kecil berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dan 2 paket saset kristal bening.

Warga Jl Ambo Johan Pinrang Diringkus, Polisi Temukan Barang Bukti Inihery syahrullah/TribunPinrang.comDedi Salim alias Salim bin Edi (38) diringkus Satres Narkoba Polres Pinrang di Jl Bulu Manarang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Jumat (15/12/2017).

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, PALETEANG - Dedi Salim alias Salim bin Edi (38) diringkus Satres Narkoba Polres Pinrang di Jl Bulu Manarang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Jumat (15/12/2017).

Warga Jl Ambo Johan, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang itu diringkus berdasarkan hasil laporan dari warga terkait maraknya aktivitas penyalahgunaan narkoba di rumahnya.

Saat petugas turun ke lokasi, Dedi (pelaku) digeledah dan ditemukanlah sejumlah barang bukti.

Baca: Hati-hati! Akun Facebook Kasat Narkoba Polres Pangkep Minta Transfer Uang

Baca: 47 Finalis Bersaing Menjadi Duta Anti Narkoba Tanah Luwu

Barang bukti itu berupa satu paket pipet plastik kecil berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dan 2 paket saset plastik kecil berisi kristal bening yang juga diduga narkotika jenis sabu.

Penangkapan itu dipimpin Kanit Lidik Ipda Mauldi Waspadani. Kasatres Narkoba Polres Pinrang AKP Ade Zaldy telah menerima laporan itu.

"Pelaku dan barang bukti telah diam ankan di Mapolres untuk proses hukum lebih lanjut," katanya kepada TribunPinrang.com, Minggu (17/12/2017).(*)

Penulis: Hery Syahrullah Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Pria Catat Isi SMS Selingkuhan Istri dari HP Senter di Kertas lalu ke Polisi sambil Gendong Anak Sumber: Google News | Warta 24 Pinrang

Tidak ada komentar