Warga Takalar Ini Diringkus Resmob Panakkukang Saat Hendak ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Warga Takalar Ini Diringkus Resmob Panakkukang Saat Hendak ...

Warga Takalar Ini Diringkus Resmob Panakkukang Saat Hendak ...

Warga Takalar Ini Diringkus Resmob Panakkukang Saat Hendak Jual Hasil Curian …

Warga Takalar Ini Diringkus Resmob Panakkukang Saat Hendak ...

Warga Takalar Ini Diringkus Resmob Panakkukang Saat Hendak Jual Hasil Curian Submitted by Degina Adenessa on 30 December 2017 Nsnsnw
Tersangka kasus pencurian. (Ist)

KABAR.NEWS, Makassar - Seorang pria yang diduga pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) berhasil diringkus Anggota Resmob Polsek Panakkukang di Jalan Hertasning Kota Makassar Sulsel, Sabtu (30/12/2017) dini hari sekira pukul 00.30 Wita.

Pria terse but berumur 23 tahun yang diketahui bernama Muh Irfandi warga Jalan Bulukunyi Kabupaten Takalar.

"Dia (Irfandi) hendak jual hasil curiannya yaitu Hp di Jalan Hertasning sehingga langsung dikepung anggota dan ditangkap," kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap.

Mantan Kapolsek Ujung Pandang ini mengatakan bahwa penangkapan terhadap pelaku berdasarkan adanya informasi dari pelapor bahwa salah satu rekannya akan membeli Hp dari pelaku. Dimana Hp tersebut, mirip dengan Hp milik korban yang hilang.

Sehingga, personel langsung menindak lanjuti informasi tersebut dan ke lokasi yang dimaksud. Berselang beberapa menit pelaku datang menggunakan yamaha mio sporti warna merah sehingga anggota langsung mengepung untuk melakukan penangkapan namun berhasil meloloskan diri kemudian dilakukan pengejaran dan berhasil di amankan di Jalan Hertasning.

"Saat diinterogasi, pelaku mengaku telah melakukan pencurian Hp Samsung S7 gold disalah satu kamar kos di Jalan Toddopuli IV," tambahnya

Hingga saat ini, pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mapolsek Panakkukang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

  • Lodi Aprianto
Sumber: Google News | Warta 24 Takalar

Tidak ada komentar