100 Orang Tim Punggawa Soppeng Bakal Antar IYL-Cakka ke KPU ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

100 Orang Tim Punggawa Soppeng Bakal Antar IYL-Cakka ke KPU ...

100 Orang Tim Punggawa Soppeng Bakal Antar IYL-Cakka ke KPU ...

Pilgub Sulsel 2018 100 Orang Tim Punggawa Soppeng Bakal Antar IYL-Cakka ke KPU Sulsel IYL - Cakka, akan mendaftar di KPU Sulsel, sebagai pasangan calon g…

100 Orang Tim Punggawa Soppeng Bakal Antar IYL-Cakka ke KPU ...

Pilgub Sulsel 2018

100 Orang Tim Punggawa Soppeng Bakal Antar IYL-Cakka ke KPU Sulsel

IYL - Cakka, akan mendaftar di KPU Sulsel, sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel,10 Januari 2018.

100 Orang Tim Punggawa Soppeng Bakal Antar IYL-Cakka ke KPU SulselHANDOVERPasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kompak menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Gowa ke 697 di Lapangan Syech Yusuf, Kota Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulsel, Jumat (17/11/2017).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sudirman

TRIBUN-TIMUR.COM, SOPPENG - Tim punggawa di Kabupaten Soppeng, akan ikut mengantar pasan gan Ichsan Yasin Limpo - A Mudzakkar, mendaftar di KPU Sulsel.

Rencananya, pasangan IYL - Cakka, akan mendaftar di KPU Sulsel, sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, pada tanggal 10 Januari 2018.

Koordinator rumah kita Soppeng Sastiawan mengatakan, sekitar 100 tim pemenang dari Soppeng, yang akan mengantar punggawa mendaftar di KPU Sulsel.

Para tim pemenang berasal dari tim rumah kita, abdi merah putih, katte punggawa, rekan kakka, selalu bersama, dan relawan lokal lainnya.

Sekedar diketahui, tim pemenang Punggawa di Soppeng, telah terbentuk di 70 desa dan kelurahan.

Penulis: Sudirman Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Video Penyelamatan Wanita di Atas Pohon yang Terancam Diterkam Harimau di Riau, 1 Oran g Tewas Sumber: Google News | Warta 24 Soppeng

Tidak ada komentar