27 Calon PPL Soppeng Lolos Seleksi Berkas - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

27 Calon PPL Soppeng Lolos Seleksi Berkas

27 Calon PPL Soppeng Lolos Seleksi Berkas

27 Calon PPL Soppeng Lolos Seleksi Berkas …

27 Calon PPL Soppeng Lolos Seleksi Berkas

27 Calon PPL Soppeng Lolos Seleksi Berkas Submitted by Nurkholis Lamaau on 6 January 2018 CALON PPL SOPPENG
Tahapan seleksi berkas oleh Pokja Pendaftaran. (IST)

KABAR. NEWS, Soppeng - Setelah dilakukan perpanjangan pendaftaran calon Pengawas Pemilihan (PPL), Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Sabtu (6/1/2018), sebanyak 27 calon PPL dinyatakan lolos berkas, setelah melalui tahapan seleksi berkas oleh Pokja pendaftaran.

Kepala Sekretariat Panwaslu Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Faisal Gani mengatakan, setelah dilakukan perpanjangan pendaftaran dari jadwal yang ditentukan kemarin, hanya tiga orang yang mendaftar. "Tiga orang penambahan pendaftaran dan satu orang dinyatakan tidak lolos berkas administrasi," ucap Faisal.

Sementara, Komisioner Panwaslu Kabupaten Soppeng Abd. Jalil menyampaikan sesuai timeline yang telah disepakati dari delapan kecamatan se-Kabupaten Soppeng, akan melakukan tes wawancara selama dua hari. "Dari delapan kecamatan akan melakukan tes wawancara selama dua hari, mulai hari ini Sabtu 6 hingga 7 Januari 2018," kata jalil.

Dengan harapan, lanjut dia, PPL yang terpilih nantinya dapat bekerja sama dengan Panwaslu Kecamatan, serta unsur stakeholder secara umum, mampu bekerja sesuai dengan tugas dan wewenang sebagai PPL yang sudah diatur pada UU nomor 1 tahun 2015.

Sekedar diketahui, pengumuman tes wawancara dijadwalkan pada 12 Januari 2018, setelah melakukan pleno satu hari sebelumnya. Sedangkan hasil pengumuman dapat dilihat di Sekretariat Kecematan.

  • Henriono
Sumber: Google News | Warta 24 Soppeng

Tidak ada komentar