www.AlvinAdam.com

WARTA 24 SULAWESI SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

4 Bapaslon Bupati Bantaeng Setor Perbaikan Berkas ke KPU

Posted by On 14.00

4 Bapaslon Bupati Bantaeng Setor Perbaikan Berkas ke KPU

Pilkada Bantaeng 2018

4 Bapaslon Bupati Bantaeng Setor Perbaikan Berkas ke KPU

Berkas yang telah diterima tersebut selanjutnya akan diteliti satu persatu secara detail sesuai aturan main KPU.

4 Bapaslon Bupati Bantaeng Setor Perbaikan Berkas ke KPUedi/tribunbantaeng.comKomisioner KPU Bantaeng, Andi Harianto.

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Tiga Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Bantaeng telah menyerahkan perbaikan berkas pendaftarannya ke KPU Kabupaten Bantaeng.

Komisioner Divisi Teknis KPU Bantaeng, Andi Harianto mengatakan bahwa ketiganya telah menyetor kembali kelengkapan berka s yang sebelumnya sempat dikembalikan untuk dilengkapi.

"Hingga batas akhir, tiga Bapaslon telah menyerahkan perbaikan berkasnya ke kami dalam kondisi yang lengkap," ujarnya kepada TribunBantaeng.com, Minggu (21/1/2018).

Menurutnya, berkas yang telah diterima tersebut selanjutnya akan diteliti satu persatu secara detail sesuai aturan main KPU.

Baca: Ini 12 Program Unggulan Sugiarti-Mappatoba di Pilkada Bantaeng

Baca: Anggaran Pengamanan Pilkada Bantaeng Capai Rp 4,2 M

Ketiganya adalah Bapaslon Andi Baso Fahrir-Alam Syahruddin Hanafi, Andi Sugiarti Mangun Karim-Andi Mappatoba, serta Muhammad Alwi-Nurdin Halim.

"Untuk calon yang maju lewat jalur parpol hanya memasukkan kekurangan berkasnya, seperti LKHPN maupun berkas ijazah yang masih ada belum dilegalisir," tambahnya.

Sedangkan Bapaslon yang maju lewat jalur perseorangan, juga melengkapi berkas administrasinya serta kekura ngan jumlah KTP berdasarkan hasil verifikasi.

Bapaslon Andi Baso Fahrir-Alam Syahruddin Hanafi, masih harus melengkapi kekurangan sebanyak 6.504 dan Muhammad Alwi-Nurdin Halim harus menambah sebanyak 1.132.

"Untuk lolos verifikasi, dukungan KTP mereka harus cukup 13.460. Nah kekurangan saat verifikasi sebelumnya yang harus dicukupkan baru bisa maju," tuturnya.(*)

Penulis: Edi Hermawan Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Pasangan TKI Baru Nikah 8 Bulan, Istri Lahirkan Bayi Kembar, Suami Syok Lihat Bayinya Berparas Bule Sumber: Google News | Warta 24 Bantaeng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »