600 Personel Amankan Pilkada 2018 di Parepare - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

600 Personel Amankan Pilkada 2018 di Parepare

600 Personel Amankan Pilkada 2018 di Parepare

Katasulsel.com, Parepare â€" Kepolisian Polres Parepare dalam Simulasi Pengamanan Pelaksanaan Pilkada Kota Parepare Juni akan datang. Simulasi dilakukan di Lapangan Andi makkasau,…

600 Personel Amankan Pilkada 2018 di Parepare

Katasulsel.com, Parepare â€" Kepolisian Polres Parepare dalam Simulasi Pengamanan Pelaksanaan Pilkada Kota Parepare Juni akan datang. Simulasi dilakukan di Lapangan Andi makkasau, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Rabu 3/1/2018.

Dalam Simulasi ini, pihak Kepolisian dan unsur Satuan keamanan lainnya, dilibatkan dalam Pengamanan ini, Beberapa satuan diturunkan dalam pelaksanaan Pengamanan, mulai dari Satuan Lalulintas, Reskrim, K â€" 9, Dalmas, dan satuan Keamanan lainnya dari Satuan Brimob dan Back Up keamanan dar Unsur satuan TNI.

Kapolres Parepare AKBP. Pria Budi S.Ik., memaparkan, pihaknya akan menurunkan sekitar kurang lebih 600 personil untuk Proses keamanan Pilkada Kota Parepare, dan itu terdiri dari beberapa Ring satuan keamanan dari Pihak Kepolisian, baik dari Satuan Brimob maupun Polisi Umum.

“Sedianya Simulasi keamanan akan melibatkan 600 Personil Kepolisian, dan itu akan melibatkan semua unsur Satuan, kemungkinan kecurangan dan potensi ricuh dan rusuh yang akan terjadi, kami antisipasi dengan Melibatkan semua unsur satuan, Mulai dari Reskrim, Intelejen, Dalmas, dan pasukan Anti huru hara, Satuan Brimob dan back up Keamanan dari unsur TNI, tetap kami lakukan” ungkap Pria Budi.

Simulasi keamanan Pilkada Kota Parepare, sedianya akan dilakukan Kamis, 4 Januari besok, di Gelar di Lapangan Andi Makkasau, dihadapan sejumlah Pimpinan daerah dan Kepala OPD se Kota Parepare, Melibatkan Satuan Pamong Praja, Damkar, Call Center Kesehatan dan Satuan Keamanan lainnya.

Terkait

Sumber: Google News | Warta 24 Parepare

Tidak ada komentar