Abdul Rahman Ingin Tingkatkan Kualitas Di PSM Makassar - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Abdul Rahman Ingin Tingkatkan Kualitas Di PSM Makassar

Abdul Rahman Ingin Tingkatkan Kualitas Di PSM Makassar

02:27 Goal / Abi Yazid Sementara Hamka tidak ikut dalam rombongan PSM yang bertolak ke Bali untuk menjalani TC. OLEH DONNY AFRONI & MUHAMMAD SHOLI…

Abdul Rahman Ingin Tingkatkan Kualitas Di PSM Makassar

Abdul Rahman Sulaiman - Bali United Goal / Abi Yazid Sementara Hamka tidak ikut dalam rombongan PSM yang bertolak ke Bali untuk menjalani TC. OLEH DONNY AFRONI & MUHAMMAD SHOLIHIN

Mantan bek tengah Bali United, Abdul Rahman, mengungkapkan, keinginan meningkatkan kualitas menjadi salah satu alasannya bergabung ke PSM Makassar untuk Liga 1 2018.

Pada musim 2017, Rahman hanya tampil di sepuluh pertandingan Bali United, tujuh diantaranya menjadi starter. Setelah kontraknya tak diperpanjang, Rahman sempat dikaitkan dengan PSMS Medan. Tetapi pemain berusia 29 tahun ini akhirnya memilih ke PSM.

“Ada empat alasan saya ke PSM. Pertama, karena pak Appi [sapaan Munafri Arifuddin, CEO PSM] yang sudah serius mendatangkan saya. Kedua, karena faktor pelatih. Kita tahu pelatih [Robert Rene Alberts] berkualitas, jadi saya ingin menambah kualitas juga,” ujar Rahman.

Terkait

  • PSM Makassar Cari Lawan Uji Coba Di Bali
  • Hamka Hamzah Masih Negosiasi Dengan PSM Makassar
  • Hamka Hamzah & Zulkifli Syukur Resmi Bertahan Di PSM Makassar

“Alasan ketiga adalah demi tempat kelahiran saya, dan yang terakhir karena suporter.”

Rahman masuk ke dalam daftar 24 pemain yang diboyong ke Bali untuk menjalani pemusatan latihan (TC) berdasarkan rilis manajemen. Namun tidak ada nama bek tengah sekaligus kapten tim Hamka Hamzah di daftar tersebut.

“Dia masih melakukan pembicaraan dengan CEO. Kalau Zulham Zamrun akan bergabung langsung di Bali,” jelas media officer Andi Widya Syadzwina. (gk-69)

Berikut daftar pemain yang TC d i Bali:

Rasyid Bakri, Titus Bonai, Reva Adi Utama, Hilmansyah, M Rahmat, Hendra Wijaya, Syaiful, Wasyiat Hasbullah, Hasim Kipuw, Saldi, Abdul Rahman, Shahar Ginanjar, Heri Susanto, Asnawi, Arfan, Arsyad Yusgiantoro, Bruce Djite, Wiljan Pluim, Marc Klok, Steven Paulle, Rivki Mokodompit, Zulkifli Syukur, Rizki Pellu, Ardan Aras.

Footer Goal Indonesia Instagram

Sumber: Google News | Warta 24 Makassar

Tidak ada komentar