Amankan Pilkada, 1 Pleton Brimob Den C Bone Tiba di Sinjai - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Amankan Pilkada, 1 Pleton Brimob Den C Bone Tiba di Sinjai

Amankan Pilkada, 1 Pleton Brimob Den C Bone Tiba di Sinjai

Amankan Pilkada, 1 Pleton Brimob Den C Bone Tiba di Sinjai Anggota Brimob Den C Bone bersama anggota Polres Sinjai melakukan apel Operasi Mantap Praja 2018Jumat, 5 Janua…

Amankan Pilkada, 1 Pleton Brimob Den C Bone Tiba di Sinjai

Amankan Pilkada, 1 Pleton Brimob Den C Bone Tiba di Sinjai

Anggota Brimob Den C Bone bersama anggota Polres Sinjai melakukan apel Operasi Mantap Praja 2018

Amankan Pilkada, 1 Pleton Brimob Den C Bone Tiba di SinjaiHANDOVERAnggota Brimob Den C Bone bersama anggota Polres Sinjai melakukan apel Operasi Mantap Praja 2018 di halaman Mapolres Sinjai, Jumat (5/1/2018).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMURE.COM, SINJAI - Brimob Den C Bone tiba di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Mereka berada di Kabupaten Sinjai untuk melakukan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai.

Sebanyak 1 platon didatangkan dari Kabupaten Bone untuk membantu anggota Polres Sinjai mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai.

Pagi tadi anggota Brimob Den C Bone bersama anggota Polres Sinjai melakukan apel Operasi Mantap Praja 2018 di halaman Mapolres Sinjai, Jumat (5/1/2018).

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah mengatakan bahwa apel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personil dan kelengkapan sarana prasarana Polri khususnya Polres Sinjai beserta unsur terkait, sebelum diterjunkan ke lapangan dalam rangka mensukseskan Pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Sinjai Tahun 2018.

" Kami berharap pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2018 dalam implementasinya fungsi kepolisian di lapangan, dengan pelibatan personil polres sinjai dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan menjaga netralitas," harap Ardiansyah. (*)

Penulis: Samsul Bahri Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Video Penyelamatan Wanita di Atas Pohon yang Terancam Diterkam Harimau di Riau, 1 Orang Tewas Sumber: Google News | Warta 24 Sinjai

Tidak ada komentar