Bakal Diterapkan, Urus Izin Usaha di Barru Bisa Online - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bakal Diterapkan, Urus Izin Usaha di Barru Bisa Online

Bakal Diterapkan, Urus Izin Usaha di Barru Bisa Online

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadui Satu Pintu dan Tenaga Kerja kabupaten Barru (Ist)SULSELSATU.com, BARRU-Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan T…

Bakal Diterapkan, Urus Izin Usaha di Barru Bisa Online

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadui Satu Pintu dan Tenaga Kerja kabupaten Barru (Ist)

SULSELSATU.com, BARRU-Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP) Kabupaten Barru, bakal melakukan pelayanan dengan sistem online.

Kepala DPMPTSP Barru, Syamsir, mengatakan program tersebut direncanakan terlaksana tahun ini agar pelayanan kepada masyarakat lebih efektif dan cepat.

“Tahun ini kami akan ada pembuatan front office baru dan pelayanan perizinan online, keduanya sudah dimasukkan dalam kegiatan” kata Syamsir, Kamis (4/1/2018).

Dengan sistem online, kata dia, masyarakat tidak perlu lagi datang ke kantornya untuk mengurus perizinan. Meski berbas is online, pihaknya tetap melakukan peninjauan langsung di lapangan.

Bahkan, sambungnya, izin-izin yang tidak perlu dilakukan peninjauan seperti kartu kuning bisa diselesaikan dalam waktu satu jam saja.

“Tentu karena kita ingin masyarakat bisa merasakan pelayanan ini maka kami berharap dibulan april sudah bisa dilaksanakan” tutupnya.

Penulis : Asriadi
Edirtor : Hendra Wijaya

Berita Terkait

Dibangun Sejak 2010, Sebanyak 203 Ruko di Barru Te... Ingin Liburan Rasa Amerika, ke Sini Saja Jalur Kereta Api Barru-Parepare Akan Dijadikan Wah... Warga Barru Keluhkan Lambannya Pengurusan E-KTP Sumber: Google News | Warta 24 Barru

Tidak ada komentar