Bentuk Tim Pemenangan, NH-Aziz Target 50 Persen Suara di Maros - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bentuk Tim Pemenangan, NH-Aziz Target 50 Persen Suara di Maros

Bentuk Tim Pemenangan, NH-Aziz Target 50 Persen Suara di Maros

RAKYATKU.COM, MAROS - Partai koalisi pengusung bakal calon gubernur-wakil gubernur Sulsel di Maros Nurdin Halid- Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) membentuk tim pemenang…

Bentuk Tim Pemenangan, NH-Aziz Target 50 Persen Suara di Maros

RAKYATKU.COM, MAROS - Partai koalisi pengusung bakal calon gubernur-wakil gubernur Sulsel di Maros Nurdin Halid- Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) membentuk tim pemenangan untuk daerah. Rapat perdana tim pemenangan NH-Aziz digelar Jumat (5/1/2018) dan dihadiri oleh pengurus parpol pengusung di Maros.

Tim pemenangan ini menargetkan perolehan suara NH-Aziz di Maros 50 persen dari total pemilih di Maros. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua tim pemenangan NH-Aziz, Patarai Amir.

Patarai mengatakan, target ini bukan merupakan target yang muluk-muluk namun melihat realitas parpol pengusung NH-Aziz sangat memungkinkan perolehan suara mencapai 50 persen.

“Melihat komposisi parpol pengusung tentu ini target yang realistis. Dan ki ta akan memaksimalkan mesin partai bekerja dengan baik sehingga target tersebut dapat terealisasi,” papar Ketua Golkar Maros ini.

Baca Juga

  • Sekjen: PAN Konsisten Dukung Prof Andalan
  • Besok, Airlangga Hartarto Pimpin Konsolidasi Pemenangan NH-Aziz
  • IYL Silaturahmi dengan 24 Ketua DPC PPP Se-Sulsel

Dia menambahkan, dalam pertemuan lanjutan nantinya akan dibahas program-program yang tersinkronisasi dengan program NH-Aziz.

Dalam rapat perdana ini, ditunjuk ketua tim pemenangan Havid S Pasha dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sekretaris tim pemenangan dari Partai Nasdem Muh Amin serta bendahara tim pemenangan Aisyah Raga dari partai Hanura.

Sumber: Google News | Warta 24 Maros

Tidak ada komentar