Besok, Rekomendasi Gerindra di Pilgub Sulsel, NA: Semua Mau ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Besok, Rekomendasi Gerindra di Pilgub Sulsel, NA: Semua Mau ...

Besok, Rekomendasi Gerindra di Pilgub Sulsel, NA: Semua Mau ...

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR â€" Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Dr Nurdin Abdullah (NA) memastikan bahwa dia bersama pasangannya Andi Sudirman …

Besok, Rekomendasi Gerindra di Pilgub Sulsel, NA: Semua Mau ...

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR â€" Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Dr Nurdin Abdullah (NA) memastikan bahwa dia bersama pasangannya Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) akan segera menerima Surat Rekomendasi format B1-KWK dari Partai Gerindra, Jumat. 5 Januari 2018, besok.

Menurut Nurdin Abdullah bahwa penyerahan rekomendasi dukungan format pendaftaran ke KPU itu akan diserahkam langsung oleh DPP Partai Gerindra.

NA yang merupakan bupati Bantaeng 2 periode, mengatakan, dirinya telah mendapatkan panggilan langsung Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto.

Bahkan, saat ditanya perihal isu perpindahan dukungan partai Gerindra yang akan berlabuh ke Agus Arifin Numang (Agus AN, yang kini menjabat s ebagai wakil gubernur Sulsel), Nurdin Abdullah memberikan komentar yang sangat sederhana.

“Gerindra sudah final sama kita, tidak ada perubahan, intinya semua partai mau menang, ia mengusung calon tentu melihat elektabilitas usungan,” ungkap NA itu saat dikonfirmasi perihal penyerahan rekomendasi Gerindra, Kamis (4/1/2018).

Nurdin Abdullah juga mengatakan bahwa penyerahan rekomendasi itu akan dilakukan secara serentak bagi seluruh pasangan yang diusung Partai Gerindra di pilkada serentak se Indonesia oleh DPP Gerindra. Termasuk Prof Andalan yang akan bertarung di Pilgub Sulsel.

“Sudah ada penjelasan Ketua DPD Gerindra Sulsel, Insya Allah tanggal 5 di serahkan serentak untuk seluruh Indonesia,” tegasnya.

Di saat yang berbeda, Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani menegaskan bahwa benar akan dilakukan penyerahan rekomendasi. Namun perihal perpindahan dukungan, IMB, sapaan akrab Idris Manggabarani, tak ingin berkomentar banyak.

“Menung gu keputusan DPP, kan domainnya pak Ketua, apa tetap atau berpindah,” singkat IMB.

(gunawan songki/pojoksulsel)


Sumber: Google News | Warta 24 Luwu Utara

Tidak ada komentar