Bupati Lutra: Jangan Berhenti Mengaji - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bupati Lutra: Jangan Berhenti Mengaji

Bupati Lutra: Jangan Berhenti Mengaji

Bupati Lutra: Jangan Berhenti Mengaji …

Bupati Lutra: Jangan Berhenti Mengaji

Bupati Lutra: Jangan Berhenti Mengaji Submitted by Nurkholis Lamaau on 6 January 2018 bupati lutra
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani (kanan) saat menghadiri Wisuda Santri TPA/TPQ se Kecamatan Sabbang Lutra, Sabtu (6/1/2018). (IST)

KABAR.NEWS, Masamba - Bupati Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani menghadiri wisuda santri-santriwati Taman Pendidikan Anak - Taman Pendidikan Al-Qur’an se-Kecamatan Sabbang tahun ajaran 2016/2017, di Mesjid Nurul Iman Salulimbong, Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Sabtu (6/1/2018).


Dalam kesempatan ini, Indah mengapresiasi setiap hajatan wisuda khususnya wisuda santri. Ia berharap, para santri yang diwisuda tetap mengaji meski telah menyelesaikan pendidikan.

"Namun, meskipun sudah diwisuda jangan pernah berhenti mengaji. Sekarang ini bukan hanya seusia anak-anak yang mengaji tapi banyak orang dewasa yang mulai lagi untuk mengaji,” kata Indah melalui rilis yang diterima KABAR.NEWS, Sabtu.

Menurut Indah, dengan ibadah dan mengaji bisa membuat kita terhindar dari perbuatan mungkar dan keji. “Kewajiban kita adalah membaca dan mengetahui makna apa yang kita baca oleh karna itu selepas dari wisuda ini jangan pernah berhenti untuk mengaji,” kata Indah.


Dalam wisuda ini, tercatat ada 314 peserta wisuda santri dari 20 TPA se Kecamatan Sabbang. Turut hadir pada kegiatan ini, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Lutra, Andi Sarappi, Camat Sabbang Nur Alim, Kasi Perdis Departemen Agama Kabupaten Lutra dan Para Guru TPA/TPQ se-kecamatan Sabbang.

  • Arya Wicaksana
Sumber: Google News | Warta 24 Luwu Utara

Tidak ada komentar