Bupati Tana Toraja Lantik 70 Pejabat Eselon IV - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bupati Tana Toraja Lantik 70 Pejabat Eselon IV

Bupati Tana Toraja Lantik 70 Pejabat Eselon IV

Bupati Tana Toraja Lantik 70 Pejabat Eselon IV Di akhir sambutannya, ia menegaskan bagi pejabat eselon yang tidak hadir, jangan berpura-pura sakit, dan tak lupaJumat, 5 Januari 2018…

Bupati Tana Toraja Lantik 70 Pejabat Eselon IV

Bupati Tana Toraja Lantik 70 Pejabat Eselon IV

Di akhir sambutannya, ia menegaskan bagi pejabat eselon yang tidak hadir, jangan berpura-pura sakit, dan tak lupa

Bupati Tana Toraja Lantik 70 Pejabat Eselon IVrisnawati/tribuntoraja.comBupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae melantik 70 Pejabat Eselon IV di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, Makale, Kamis (4/01/2017)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae melantik 70 Pejabat Eselon IV lingkup Pemkab Tana Toraja di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, Makale, Kamis (4/01/2017).

Hadir Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara beserta Sekda Tana Toraja Samuel Tandi Bura, Kepa la OPD lingkup Tana Toraja, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Tana Toraja.

Sesuai Keputusan Bupati Tana Toraja Nomor 821.22-003/BKPSDM/I/2018 Tanggal 4 Januari 2018, dilantiknya Eselon IV A dan IV B Pejabat Pengawas Formasi Kelurahan dan Kecamatan di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tana Toraja.

Dalam sambutan, Bupati Nicodemus Biringkanae mengatakan dan mengingatkan kepada pejabat bahwa sebagai Bupati dan Wakil Bupati juga ada hak sebagai Pembina Kepegawaian di Tana Toraja.

"Kami mencari kinerja yang baik dan sesuai penilaian kami", ucap Nico.

Di akhir sambutannya, ia menegaskan bagi pejabat eselon yang tidak hadir, jangan berpura-pura sakit, dan tak lupa, ia mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2018.

Informasi yang di dapatkam TribunToraja.com, dari Kabid Humas Pemkab Tana Toraja, Yohanes Kamben bahwa selanjutnya akan menyusul pelantikan pejabat eselon III dan II, waktu dan tempat akan diinfokan lebih l anjut.

Penulis: Risnawati M Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Penampakan Aisyah Bahar, Gadis Cantik Lulusan Terbaik Unhas yang Meninggal saat Tadarus & Puasa Sumber: Google News | Warta 24 Tana Toraja

Tidak ada komentar