www.AlvinAdam.com

WARTA 24 SULAWESI SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bupati Tana Toraja: Pemberlakuan Enam Hari Kerja Belum Ditetapkan

Posted by On 22.29

Bupati Tana Toraja: Pemberlakuan Enam Hari Kerja Belum Ditetapkan

KAREBATORAJA.COM, MAKALE â€" Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, menegaskan pemerintah belum menetapkan hari kerja pegawai di lingkup Pemkab Tana Toraja, dari yang sebelumnya lima hari, menjadi enam hari.

“Belum. Kita belum tetapkan itu,” tegas Nicodemus saat diwawancarai di ruang kerjanya, Senin 8 Januari 2018.

Nicodemus mengatakan, soal pengembalian lima hari kerja ke enam hari kerja masih sementara kita dikaji, yang mana yang efisien. “Oleh karena itu kita akan jalankan kuisioner ke OPD-OPD untuk meminta masukan dan pertimbangan,” katanya.

Menurutnya, soal mana yang paling efektif; lima atau enam hari kerja, pemerintah tetap mendengar masukan dan pertimbangan dari b erbagai pihak, termasuk para pegawai. “Karena bukan saya yang mau jalankan tapi pegawai,” ujar Nicodemus.

Meski Pemerintah Kabupaten Tana Toraja belum menetapkan kembalinya lima hari kerja ke enam hari kerja namun informasi kembalinya enam hari kerja disambut baik masyarakat dengan berbagai tanggapan positif.

Masyarakat menilai enam hari kerja dianggap lebih efektif karena selain mengurangi beban keuangan melalui alokasi uang makan, lima hari kerja dianggap tidak efektif karena sebagian besar pegawai tetap memilih pulang cepat sebelum jam pulang kantor selesai. (Arsyad Parende/foto: Humas Setda Tana Toraja)

Baca Juga

PU-BPBD Kerja Cepat, Jalur Makale-Rantetayo Sudah Terbuka KembaliMobil Damkar Bandara Pongtiku Tana Toraja Direlokasi ke Cirebon, Ada Apa Ya?Pelantikan Pengurus Sapma PP Tana Toraja Diundur Hingga Usai LebaranUPDATE: Meski Baru Satu Jalur, Jalan Poros Toraja-Makassar Sudah Bisa DilewatiSpread the love
  • 105
Sumber: Google News | Warta 24 Tana Toraja

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »