Golkar, Pastikan Usung Latif-Usman Di Pilkada Pinrang - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Golkar, Pastikan Usung Latif-Usman Di Pilkada Pinrang

Golkar, Pastikan Usung Latif-Usman Di Pilkada Pinrang

Online24, Pinrang â€" Pasangan cabup dan cawabup Abdul Latif bersama Usman Marham resmi mengendarai Partai Golkar. Kepastian itu diketahui setelah Ketua Umum Partai Golkar…

Golkar, Pastikan Usung Latif-Usman Di Pilkada Pinrang

Online24, Pinrang â€" Pasangan cabup dan cawabup Abdul Latif bersama Usman Marham resmi mengendarai Partai Golkar. Kepastian itu diketahui setelah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto secara resmi menyerahkan surat keputusan rekomendasi penetapan pencalonan Abdul Latif -Usman Marham untuk Pilkada Pinrang 2018 dari Partai Golkar.

Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Pinrang Darwis Bastama mengatakan, Penyerahan surat rekomendasi itu diberikan bersama dengan para calon kepala daerah lainnya yang diusung partai beringin itu, dan disaksikan oleh elit partai Golkar.

“Benar, surat keputusan rekomendasi penetapan pencalonan Abdul Latif -Usman Marham untuk Pilkada Pinrang 2018 dari partai Golkar sudah di terima,” Katanya, saat dikonfirmasi,Sabtu (06/02/2018).

Dengan kepastian Rekomendasi itu lanjutnya, partai Golkar pinrang akan melakukan koordinasi dengan semua kadernya untuk mempersiapkan deklarasi bersama partai pengusung pasangan Latif-Usman.

“Insyaallah Ndi. Persiapan deklarasi Abdul Latif -Usman Marham sudah kami lakukan, dan rencana akan di gelar tanggal (10/01/2017). Sekaligus mendaftar ke KPU Pinrang,” Beber Darwis yang juga wakil Bupati Pinrang itu.

Diketahui Pasangan Abdul Latif -Usman Marham kini sudah mengantongi sejumlah Rekomendasi Partai di antaranya Partai Hanura, Golkar, PPP, Nasdem, Dan PBB dengan totak kursi sebanyak 16 kursi.

Sumber: Google News | Warta 24 Pinrang

Tidak ada komentar