Ingin Buka Tabungan Bank Sampai Sinjai, Cukup Hubungi Nomor Ini - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ingin Buka Tabungan Bank Sampai Sinjai, Cukup Hubungi Nomor Ini

Ingin Buka Tabungan Bank Sampai Sinjai, Cukup Hubungi Nomor Ini

Ingin Buka Tabungan Bank Sampai Sinjai, Cukup Hubungi Nomor Ini Mulai hari ini mobil Bank Sampah dioperasikan untuk menjemput langsung sampah berupa plastik bekas, …

Ingin Buka Tabungan Bank Sampai Sinjai, Cukup Hubungi Nomor Ini

Ingin Buka Tabungan Bank Sampai Sinjai, Cukup Hubungi Nomor Ini

Mulai hari ini mobil Bank Sampah dioperasikan untuk menjemput langsung sampah berupa plastik bekas, kertas, koran maupun kardus bekas.

Ingin Buka Tabungan Bank Sampai Sinjai, Cukup Hubungi Nomor IniHANDOVERMobil Sampah Sinjai milik Dinas Lingkungan Hidup Sinjai

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Sinjai, sulawesi Selatan mulai hari ini mengoperasikan mobil Bank Sampah Induk Sinjai Bersatu.

Kepala Seksi Pengembangan Kapasitas pada Bidang Pengolahan Sampah Limbah B3 dan Pengembangan Kapasitas Dinas Lingku ngan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Sinjai, Akbar Ahmad, menjelaskan bahwa mulai hari ini mobil Bank Sampah dioperasikan untuk menjemput langsung sampah berupa plastik bekas, kertas, koran maupun kardus bekas.

"Hari ini dimulai di kantor kami sendiri dengan menimbang koran, kertas maupun kardus bekas yang mencapai 100 kilogram, jadi Anda warga Sinjai yang punya sampah itu bisa menghubungi kami",jelasnya.

Bagi bagi instansi, sekolah atau rumah tangga yang memiliki sampah kering seperti plastik dan kertas dan ingin memiliki Buku Tabungan Bank Sampah maka dapat menghubungi kami melalui nomor handphone 08114449557.

Petugas mobil sampah ini akan menjemput langsung di tempat. Cara tersebut sebagai persiapan Pemkab Sinjai menuju Indonesia Bebas Sampah 2020.

Sepekan terakhir sampah warga ditemukan dihambur di Jl Persatuan Raya Sinjai depan salah satu mini mareket terbesar di Sinjai. Selain itu dijumpai di belakang Stadion A Bintang Sinjai. (*)

Penulis: Samsul Bahri Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Penampakan Aisyah Bahar, Gadis Cantik Lulusan Terbaik Unhas yang Meninggal saat Tadarus & Puasa Sumber: Google News | Warta 24 Sinjai

Tidak ada komentar