Ini Harapan Kapolres Sinjai di Tahun Politik 2018 - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ini Harapan Kapolres Sinjai di Tahun Politik 2018

Ini Harapan Kapolres Sinjai di Tahun Politik 2018

Ini Harapan Kapolres Sinjai di Tahun Politik 2018 Ardiansyah mengharapkan ditahun 2018 angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas menurunKamis, 4 Januari 2018 16:57SYAMSUL BAHRI/T…

Ini Harapan Kapolres Sinjai di Tahun Politik 2018

Ini Harapan Kapolres Sinjai di Tahun Politik 2018

Ardiansyah mengharapkan ditahun 2018 angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas menurun

Ini Harapan Kapolres Sinjai di Tahun Politik 2018SYAMSUL BAHRI/TRIBUN TIMURKapolres Sinjai AKBP Ardiansyah

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, BULUKUMBA- Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah mengungkapkan resolusinya di tahun 2018 ini.

Ardiansyah mengharapkan ditahun 2018 angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas menurun.

Selain itu dia juga berharap agar pemilihan kepala daerah di Sinjai bisa berlangsung aman dan damai.

"Pilkada dapat terlaksana dengan aman serta tingkat kepercayaan masyar akat terus meningkat terhadap institusi Polri (Polres Sinjai ). Polres Sinjai akan terus berbenah dalam mewujudkan itu semua," katanya, kepada TribunSinjai.com, Kamis (4/1/2018).

Selain itu, berharap terhadap pelayanan kepada masyarakat dari segala aspek harus didahulukan dan menghindari pelanggaran anggota yang akan merusak citra Polri, mengusut tuntas kasus-kaus menonjol dan penyalahgunaan narkoba dimasyarakat.

Dia juga berharap agar tingkatkan peran serta masyarakat dalam wujudkan Kamtibmas di lingkungannya, respon cepat segala keluhan yang terjadi dimasyarakat serta perduli terhadap sesama sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat (POLICE CARE).

Tahun 2017 lalu, Ardiansyah kerap kunjungi warga miskin dan memberinya bantuan. Dipenghujung tahun, Ardiansyah membonceng istrinya naik ke Gunung Boja, Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan menginspirasi 30 orang murdi SDN Jarak Jauh 45 Lempangan Boja. Sambil motivasi anak pedalaman juga memberi buku tuki s dan buku bacaan. (*)

Penulis: Samsul Bahri Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Penampakan Aisyah Bahar, Gadis Cantik Lulusan Terbaik Unhas yang Meninggal saat Tadarus & Puasa Sumber: Google News | Warta 24 Sinjai

Tidak ada komentar