Innalillah, si jago merah kembali hanguskan rumah warga di Binamu - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Innalillah, si jago merah kembali hanguskan rumah warga di Binamu

Innalillah, si jago merah kembali hanguskan rumah warga di Binamu

Si jago merah kembali hanguskan dua rumah warga di Binamu.TERKINI.id,JENEPONTO-Kembali si jago merah menghanguskan dua rumah panggung milik warga Kelurahan Monro-mo…

Innalillah, si jago merah kembali hanguskan rumah warga di Binamu

Si jago merah kembali hanguskan dua rumah warga di Binamu.

TERKINI.id,JENEPONTO-Kembali si jago merah menghanguskan dua rumah panggung milik warga Kelurahan Monro-monro Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Kamis, 4 Januari 2018.

Kebakaran ini terjadi sekira pukul 05.20 Wita itu, juga menghanguskan dapur rumah milik pensiunan TNI Zainuddin (57) dan rumah milik Tima (65) serta rumah milik Baso (40).

Menurut informasi yang dihimpun MAKASSAR TERKINI, kebakaran terjadi berawal dari rumah milik Zainuddin yang ditempati oleh anaknya Ani dan ketiga orang anaknya.

Api baru diketahui setelah m embesar oleh Ani yang baru bangun dari tidur dekat pondok dapur rumahnya.

“Saat saya terbangun, saya melihat api yang membesar di kamar bapaku (Zainuddin), sekarang ada di Kabupaten Sinjai pak,” kata Ani

Saat melihat api yang membesar Ani pun membangunkan ketiga anaknya untuk menyelamatkan diri dan turun dari rumahnya.

“Api begitu cepat membesar dan sudah menjalar ke rumah Tima, saya langsung membangunkan Tima dan beberapa keluarganya, dan berselang beberapa menit kemudian api tersebut sudah menghanguskan rumah bapak dan rumahnya Tima,” ujar Ani.

Baca :Kukuhkan Paskibraka, Bupati : Saya yakin mereka siap

Hingga berita ini diturunkan, penyebab kebakaran tersebut diduga hubungan arus pendek dari kamar depan rumah Zaenuddin.

Akibat kejadian tersebut rumah beserta isi rumah Zainuddin hangus terbakar, dan mengakibatkan kerugian kurang lebih Rp. 1 00.000.000, dan rumah milik Tima beserta isinya dan 1 unit motor matic milik anaknya taksiran mengakibatkan kerugian kurang lebih Rp. 120.000.000, dan sedangkan dapur rumah milik Baso mengakibatkan kerugian kurang lebih Rp. 30.000.000.

Api dapat dipadamkan sekitar pukul 06.23 Wita, oleh unit pemadam kebakaran Jeneponto dan dibantu oleh warga sekitar serta dari personil Polsek Binamu.

PenulisEcha Panrita Lopi
Sumber: Google News | Warta 24 Jeneponto

Tidak ada komentar