www.AlvinAdam.com

WARTA 24 SULAWESI SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

IYL-Cakka Dapat Dukungan dari Komunitas di Takalar

Posted by On 11.20

IYL-Cakka Dapat Dukungan dari Komunitas di Takalar

Pilgub Sulsel 2018

IYL-Cakka Dapat Dukungan dari Komunitas di Takalar

Tim Rumah Kita Takalar memperkuat sinergitas antar komunitas, hingga menyiapkan berbagai simpul berlapis di masing-masing TPS nantinya.

IYL-Cakka Dapat Dukungan dari Komunitas di TakalarKandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) menerima sejumlah petugas dari jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar dan Gowa di kediaman pribadinya di Hertasning, Makassar, Jumat (26/1/2018).IYL yang didampingi istrinya Novita Madonza Amu, mengisi Pencocokan dan Penelitian Data (Coklit) yang dilakukan oleh KPU. tribun timur/muhammad abdiwan

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR. COM, TAKALAR- Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus mendapatkan dukungan dari masyarakat Takalar jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel Juni 2018 mendatang.

Hingga saat ini, sudah ada puluhan komunitas dari berbagai latar belakang profesi yang menyatakan dukungannya dalam memenangkan pasangan jalur independen ini.

Tim Rumah Kita Takalar memperkuat sinergitas antar komunitas, hingga menyiapkan berbagai simpul berlapis di masing-masing TPS nantinya.

Ketua Tim Rumah Kita Kabupaten Takalar, H Abd Haris Dg Nai mengatakan, saat ini sejumlah tim dan komunitas relawan telah terbentuk dan bekerja seperti AMP, Germas, Katte Punggawa, GSP, JPI, Suara Takalar, FKPPI, maupun komunitas lainnya.

"Di Takalar, relawan dan komunitas IYL-Cakka berlapis yang mempunyai tugas berbeda-beda. Masing-masing tim dan relawan akan bergerak untuk mematangkan program pemenangan," kata Abd Haris Nai via rilis ke Tribun Tim Punggawa-Macakka, Jumat (26/1/2018).

Sementara Koordinator LO IYL Cakka Kecamatan Pattallassang Abd.Rahman Daeng Ngopa menambahkan, meski proses sudah berjalan, dirinya bersama seluruh elemen tim dan relawan terus bekerja untuk meraih dukungan masyarakat.

"Kami setiap saat selalu menggerakkan koordinator kelurahan untuk menyosialisasikan sekaligus mengajak dukungan warga kepada IYL-Cakka," tambah Abd Rahman.

Pihaknya berjanji akan memaksimalkan kerja-kerja pemenangan, terutama di wilayahnya di Kecamatan Pattallassang. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Perawat Pelaku Pelecehan Dibekuk di Hotel dengan Istri, Reka Ulang Perilakunya saat Diperiksa Sumber: Google News | Warta 24 Takalar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »