Jalan di Toraja Utara Ini Unik Lho! Baca Kalau Nggak Percaya - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jalan di Toraja Utara Ini Unik Lho! Baca Kalau Nggak Percaya

Jalan di Toraja Utara Ini Unik Lho! Baca Kalau Nggak Percaya

Jalan di Toraja Utara Ini Unik Lho! Baca Kalau Nggak Percaya Warga disekitar sangat menyayangkan adanya tiang listrik di tengah jalan, pasalnya pelebaran dan pengaspal…

Jalan di Toraja Utara Ini Unik Lho! Baca Kalau Nggak Percaya

Jalan di Toraja Utara Ini Unik Lho! Baca Kalau Nggak Percaya

Warga disekitar sangat menyayangkan adanya tiang listrik di tengah jalan, pasalnya pelebaran dan pengaspalan dilakukan namun

Jalan di Toraja Utara Ini Unik Lho! Baca Kalau Nggak Percayarisnawati/tribuntoraja.comTiang listrik di tengah jalan poros Barana-Bori, Kelurahan Buntu Barana, Kecamatan Tikala, Toraja Utara.

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Jika melintas di Jalan Poros Barana-Bori, Kelurahan Buntu Barana, Kecamatan Tikala, Toraja Utara, sebaiknya berhati-hati.

Pantauan TribunToraja com, Kamis (4/01/2018), terdapat tiang listrik di badan jalan poros yang dapat membahayakan pengguna ja lan.

Ada tiga tiang listrik di jalan dan sudah pernah memakan korban, salah satunya ditabrak minibus yang melintas subuh pada tanggal 30 Desember 2017.

Warga disekitar sangat menyayangkan adanya tiang listrik di tengah jalan, pasalnya pelebaran dan pengaspalan dilakukan namun tiang listrik tidak dipindahkan.

"Sangat membahayakan ini tiang listrik, kalau malam kurang lampu jalan jadi orang biasa tidak tahu kalau ada tiang di sini", jelas Rinto, salah satu warga setempat.

Saat malam hari, lokasi tiang listrik tersebut juga agak gelap, hanya rumah warga sekitar yang jadi penerang di jalan tersebut.

Penulis: Risnawati M Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Penampakan Aisyah Bahar, Gadis Cant ik Lulusan Terbaik Unhas yang Meninggal saat Tadarus & Puasa Sumber: Google News | Warta 24 Toraja Utara

Tidak ada komentar