Jelang Pilkada, Kapolres Bantaeng Temui Pengurus Parpol - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jelang Pilkada, Kapolres Bantaeng Temui Pengurus Parpol

Jelang Pilkada, Kapolres Bantaeng Temui Pengurus Parpol

Jelang Pilkada, Kapolres Bantaeng Temui Pengurus Parpol Dalam kunjungan itu, Adip didampingi Kabag Ops Polres Bantaeng, Kompol Andi Ashari beserta Kasat Reskrim dan Kasat I…

Jelang Pilkada, Kapolres Bantaeng Temui Pengurus Parpol

Jelang Pilkada, Kapolres Bantaeng Temui Pengurus Parpol

Dalam kunjungan itu, Adip didampingi Kabag Ops Polres Bantaeng, Kompol Andi Ashari beserta Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam

Jelang Pilkada, Kapolres Bantaeng Temui Pengurus ParpolEdi Hermawan/TribunBantaeng.comKapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan mengunjungi tiga kantor Partai Politik (Parpol) yang ada di Kabupaten Bantaeng, Kamis (4/1/2018).

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan mengunjungi tiga kantor Partai Politik (Parpol) yang ada di Kabupaten Bantaeng, Kamis (4/1/2018).

Dalam kunjungan itu, Adip didampingi Kabag Ops Polres Bantaeng, Kompol Andi Ashari bese rta Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam Polres Bantaeng.

Tiga kantor parpol tersebut adalah Partai Nasdem dan Partai Demokrat di Jl Dr Ratulangi, serta Partai PAN di Jl Elang, Kecamatan Bantaeng.

Dalam kunjungannya, dia menyampaikan beberapa hal, termasuk berkomunikasi secara intens bersama pihak Polres Bantaeng, terkait kegiatan partai maupun Paslon Bupati usungannya.

"Agar situasi tetap kondusif pada pesta demokrasi Pilkada 2018 maka tentunya harus mengikuti dan menaati seluruh aturan yang berlaku," ujarnya dalam rilis yang diterima TribunBantaeng.com.

Begitupun dengan mobilisasi massa pada saat kampanye agar rutenya mengikuti petunjuk dari Kepolisan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

"Alat peraga kampanye Paslon juga tolong dihindari agar tidak menyinggung calon lain atau provokasi yang bermuatan SARA," tuturnya.

Penulis: Edi Hermawan Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Penampakan Aisyah Bahar, Gadis Cantik Lulusan Terbaik Unhas yang Meninggal saat Tadarus & Puasa Sumber: Google News | Warta 24 Bantaeng

Tidak ada komentar