Kapolres Bantaeng Temani Anggotanya Minta Maaf - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kapolres Bantaeng Temani Anggotanya Minta Maaf

Kapolres Bantaeng Temani Anggotanya Minta Maaf

Kapolres Bantaeng Temani Anggotanya Minta Maaf Keduanya pun menyalami satu persatu segenap keluarga korban, bahkan berpelukan dengan korban dihadapan KapolresJumat, 26 Januari 2018 …

Kapolres Bantaeng Temani Anggotanya Minta Maaf

Kapolres Bantaeng Temani Anggotanya Minta Maaf

Keduanya pun menyalami satu persatu segenap keluarga korban, bahkan berpelukan dengan korban dihadapan Kapolres

Kapolres Bantaeng Temani Anggotanya Minta MaafEdi Hermawan/TribunBantaeng.comKapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan memboyong dua anggotanya untuk meminta maaf langsung ke rumah korban pemukulan, di Jl Pahlawan, Kecamatan Bissappu, Bantaeng, Jumat (26/1/2018) sore.

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BISSAPPU - Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan memboyong dua anggotanya untuk meminta maaf langsung ke rumah korban pemukulan, di Jl Pahlawan, Kecamatan Bissappu, Bantaeng, Jumat (26/1/2018) sore.

Kedatangannya tersebut sebagai bentuk penghargaannya, terhadap keluarga korban pemukulan oleh anggotanya yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Kedatangan kami ini sebagai bentuk penghargaan, sebagaimana upaya kami untuk menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan," ujarnya dihadapan keluarga korban dan kuasa hukum.

Pada proses itu, pihaknya juga memboyong dua anggotanya yang merupakan pelaku pemukulan terhadap korban bernama Muhammad Aprinaldi (16).

Keduanya pun menyalami satu persatu segenap keluarga korban, bahkan berpelukan dengan korban dihadapan Kapolres, keluarga dan kuasa hukumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Adip juga menyampaikan harapannya terkait dukungan masyarakat dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

"Tolong dukung kami dalam melaksanakan setiap tugas, karena kami cinta polisi dan kami cinta masyarakat, sinergi keduanya sangat dibutuhkan," tutur Adip.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penandatanganan perjanjian yang dibaca kan oleh Kapolres dihadapan pelaku maupun korban.

Perjanjian tersebut berisi sembilan pasal, yang dibacakan satu persatu dan disepakati bersama oleh kedua belah pihak.

Turut Hadir pada kesempatan tersebut, Kabid PPPA, Syamsuniar Malik, serta Ketua LBH Butta Toa, Suwardi.

Baca: Oknum Polisi Pukul Pengendara Motor di Bantaeng, Kapolres Minta Maaf, Begini Kronologi Kejadiannya

Penulis: Edi Hermawan Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Perawat Pelaku Pelecehan Dibekuk di Hotel dengan Istri, Reka Ulang Perilakunya saat Diperiksa Sumber: Google News | Warta 24 Bantaeng

Tidak ada komentar