Kapolres: Bone Masuk Daerah Zona Merah Politik - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kapolres: Bone Masuk Daerah Zona Merah Politik

Kapolres: Bone Masuk Daerah Zona Merah Politik

RAKYATKU.COM, BONE - Kapolres Bone, AKBP Muh. Kadarislam Kasim, mengatakan selama delapan bulan dirinya menjabat sebagai Kapolres Bone, dirinya mengakui banyak mendapat hal-hal positi…

Kapolres: Bone Masuk Daerah Zona Merah Politik

RAKYATKU.COM, BONE - Kapolres Bone, AKBP Muh. Kadarislam Kasim, mengatakan selama delapan bulan dirinya menjabat sebagai Kapolres Bone, dirinya mengakui banyak mendapat hal-hal positif berkat kemitraan dengan awak media.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh teman- teman pers yang selama ini tetap mengedepankan prinsip profesionalismenya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya," kata Kadarislam, Rabu (3/1/2018) malam.

"Dengan hubungan emosional ini, saya berharap tidak ada pengaruh dalam pemberitaan. Ketika ada yang mau dikritik, silakan dikritik. Karena kalau tidak, maka kami akan selalu melakukan kesalahan," tegasnya.

Baca Juga

  • Kapolres Menyambangi 8 Markas Parpol di Bone
  • Kejahatan Meningkat di Bone Selama 2017
  • Cara Kapolres Bone Cegah Penyalahgunaan Dana Desa

Lanjutnya lagi, tahun 2018 ini merupakan tahun politik, untuk itu para awak media diharap tetap bijak dalam memberikan informasi.

"Kabupaten Bone masuk zona merah untuk politik, maka dari itu saya sangat berharap kepada teman teman media agar tetap bijak dalam pemberitaan," tukasnya.

Sumber: Google News | Warta 24 Bone

Tidak ada komentar