www.AlvinAdam.com

WARTA 24 SULAWESI SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Keluarga Besar Mantan Balon Wawali Palopo Pong Kristo Arahkan ...

Posted by On 13.56

Keluarga Besar Mantan Balon Wawali Palopo Pong Kristo Arahkan ...

Pilwali Palopo 2018

Keluarga Besar Mantan Balon Wawali Palopo Pong Kristo Arahkan Dukungan ke Ome-Bisa

Dalam pertemuan tersebut, Linnong ayah Pong Kristo, menyatakan dukungan keluarga besarnya tersebut.

Keluarga Besar Mantan Balon Wawali Palopo Pong Kristo Arahkan Dukungan ke Ome-Bisahamdan soeharto/tribunpalopo.comKeluarga Besar Mantan Bakal Calon Wakil Walikota Palopo, Edison Linnong atau yang familiar dipanggil Pong Kristo, menggelar pertemuan di Jl Pontiku Kelurahan Pattene, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Minggu (21/1/2018).

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Keluarga Besar Mantan Bakal Calon Wakil Walikota Palopo, Edison Linnong atau yang familiar dipanggil Pong Kristo, mengarahkan dukungannya ke pasangan Ome-Bisa di Pilwali Palopo 2018.

Itu berdasarkan keputusan pertemuan keluarga yang berlangsung di Jl Pontiku Kelurahan Pattene, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Minggu (21/1/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Linnong ayah Pong Kristo, menyatakan dukungan keluarga besarnya tersebut.

"Kami sangat mengharapkan dan mengimbau kepada seluruh keluarga besar kami untuk memberikan dukungan dan memilih pasangan Ome Bisa di Pilwalkot tahun ini. Kita ingin pemimpin yang enerjik, cerdas, dan komitmen kepada masyarakat," tuturnya.

Baca: Tim dan Relawan Ome-Bisa Ikut Bimtek Penggalangan Suara

Baca: Partainya Usung Judas, Ketua PAC Wara Utara Nasdem Palopo Dukung Ome-Bisa

Sementara itu, Ome yang me nghadiri undangan silaturrahmi tersebut mengungkapkan, akan menjaga baik-baik dukungan itu dan bersama-sama untuk membangun Kota Palopo untuk lebih baik lagi.

"Kami akan jaga baik-baik dukungan ini. Tidak akan kami bikin malu ki, khususnya kepada semua keluarga yang ada di sini. Kami tidak mau menjadi pemimpin yang mudah ingkar janji," tegasnya.

Sekedar diketahui, Ome-Bisa diusung oleh dua partai dalam Pilwali Palopo. 2018. Gerindra tiga kursi dan Hanura dua kursi.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Pasangan TKI Baru Nikah 8 Bulan, Istri Lahirkan Bayi Kembar, Suami Syok Lihat Bayinya Berparas Bule Sumber: Google News | Warta 24 Palopo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »