Ketua Panwaslu Sinjai Target Menikah Sebelum Pilkada - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ketua Panwaslu Sinjai Target Menikah Sebelum Pilkada

Ketua Panwaslu Sinjai Target Menikah Sebelum Pilkada

Tahun Baru 2018 Ketua Panwaslu Sinjai Target Menikah Sebelum Pilkada Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Sinjai A Rusmin Kayyung mengungkapkan resolusinya tahu…

Ketua Panwaslu Sinjai Target Menikah Sebelum Pilkada

Tahun Baru 2018

Ketua Panwaslu Sinjai Target Menikah Sebelum Pilkada

Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Sinjai A Rusmin Kayyung mengungkapkan resolusinya tahun ini.

Ketua Panwaslu Sinjai Target Menikah Sebelum PilkadaHandoverKetua Panwaslu Sinjai A Rusmin Kayyung

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI - Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Sinjai A Rusmin Kayyung mengungkapkan resolusinya tahun ini. Dia mengatakan bahwa dirinya segera menemukan jodohnya.

" Tahun ini saya punya resolusi untuk menemukan jodoh lalu segera menikah mendahului pesta demokrasi Pilkada Sinjai dan Pilgub Sulsel," kata Rumin yang juga mantan aktivis Universitas Negeri Maskassar tahun 2003 ini kepada TribunSinjai.com, Jumat (5/1/2017).

Hanya saja Rusmin masih memilih jodoh sampai saat ini. Dia mengungkapkan bahwa sudah ada ratusan wanita yang ia kenalnya.

Hanya saja belum ada yang pas dihatinya sehingga belum melamarnya. Dan dalam waktu dekat ini dia segera menemukan pilihannya, kata dia sambil tersenyum lebar.

Tahun 2015 lalu pernah sama-sama menjomblo dengan ketua KPU Sinjai Muh Arsal Arifin. Namun Arsal pada tahun 2017 lalu berhasil melepas masa lajangnya dan menikahi kerabat Bupati Sinjai Sabirin Yahya.

Rusmin belum mengungkap domisili calon wanita pilihannya apakah di Sinjai, Makassar atau asal daerah lainnya di Indonesia.

"Yang jelasnya muslimah dan baik hati," kata Rusmin. (*)

Penulis: Samsul Bahri Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Video Penyelamatan Wanita di Atas Pohon yang Terancam Diterkam Harimau di Riau, 1 Orang Tewas Sumber: Google News | Warta 24 Sinjai

Tidak ada komentar