KPU Wajo Gelar Rakor Jelang Pendaftaran Calon, Ini Keputusannya - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

KPU Wajo Gelar Rakor Jelang Pendaftaran Calon, Ini Keputusannya

KPU Wajo Gelar Rakor Jelang Pendaftaran Calon, Ini Keputusannya

Pilkada Wajo 2018 KPU Wajo Gelar Rakor Jelang Pendaftaran Calon, Ini Keputusannya Hingga hari ini, baru dua bakal Paslon yang mengonfirmasi pendaftaranny…

KPU Wajo Gelar Rakor Jelang Pendaftaran Calon, Ini Keputusannya

Pilkada Wajo 2018

KPU Wajo Gelar Rakor Jelang Pendaftaran Calon, Ini Keputusannya

Hingga hari ini, baru dua bakal Paslon yang mengonfirmasi pendaftarannya yaitu dr Baso Rahmanuddin Makkaraka

KPU Wajo Gelar Rakor Jelang Pendaftaran Calon, Ini Keputusannyast hamdana/tribunwajo.comKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pendaftaran calon peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Wajo, Jumat (5/1/2018).

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pendaftaran calon peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Wajo, Juma t (5/1/2018).

Rapat koordinasi dihadiri diantaranya oleh Kepolisian, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, serta Liaison Officer masing-masing bakal Pasangan Calon (Paslon).

Ketua KPU Kabupaten Wajo Andi Nurwana mengatakan, dalam rapat tersebut telah diputuskan jumlah pendukung yang akan mengantar calonnya hingga ke aula tempat pendaftaran.

"Jumlah pendukung yang bisa masuk ke aula kantor KPU untuk mendaftar sebagai peserta Pilkada, kita batasi hanya 30 orang. Jumlahnya tidak boleh banyak supaya lebih tertib," katanya.

Hingga hari ini, baru dua bakal Paslon yang mengonfirmasi pendaftarannya yaitu dr Baso Rahmanuddin Makkaraka - Anwar Sadat (Barakka) dan Amran Mahmud - Amran SE (Pammase).

"Keduanya memilih mendaftar di hari yang sama yaitu pada 10 Januari 2018. Barakka pagi, dan Pammase menyusul sore" imbuhnya.

Penulis: St Hamdana Rahman Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Video Penyelamatan Wanita di Atas Pohon yang Terancam Diterkam Harimau di Riau, 1 Orang Tewas Sumber: Google News | Warta 24 Wajo

Tidak ada komentar