Legislator Hanura Luwu Utara Dukung Ome-Bisa di Pilwali Palopo ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Legislator Hanura Luwu Utara Dukung Ome-Bisa di Pilwali Palopo ...

Legislator Hanura Luwu Utara Dukung Ome-Bisa di Pilwali Palopo ...

Pilwali Palopo 2018 Legislator Hanura Luwu Utara Dukung Ome-Bisa di Pilwali Palopo, Ternyata Ini Alasannya Politisi yang dikenal vokal itu menilai Ome…

Legislator Hanura Luwu Utara Dukung Ome-Bisa di Pilwali Palopo ...

Pilwali Palopo 2018

Legislator Hanura Luwu Utara Dukung Ome-Bisa di Pilwali Palopo, Ternyata Ini Alasannya

Politisi yang dikenal vokal itu menilai Ome adalah sosok pemimpin muda yang cerdas, kredibel, dan berintegritas.

Legislator Hanura Luwu Utara Dukung Ome-Bisa di Pilwali Palopo, Ternyata Ini Alasannyachalik mawardi/tribunlutra.comKetua Komisi I DPRD Luwu Utara, Sudirman Salomba

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Ketua Komisi I DPRD Luwu Utara, Sudirman Salomba, ikut mendukung Akhmad Syarifuddin Daud-Budi Sada (Ome-Bisa) di Pilwali Palopo.

Dukunga n tersebut disampaikan politisi Partai Hanura ketika ditemui TribunLutra.com di Sekretariat DPRD Luwu Utara, Jl Simpurusiang, Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (26/1/2018).

"Bukan hanya pengurus dan kader Partai Hanura Palopo yang mendukung Ome-Bisa, tapi kader Partai Hanura di Luwu Utara juga memberi dukungan," kata Sudirman.

Politisi yang dikenal vokal itu menilai Ome adalah sosok pemimpin muda yang cerdas, kredibel, dan berintegritas dan cocok bagi Kota Palopo yang membutuhkan figur muda energik dan visioner.

Baca: Komunitas Kuda Lumping Palopo Sambangi Posko Ome-Bisa, Ini Tujuannya

Baca: LMND Palopo-KPK PRD Dukung Ome-Bisa di Pilwali Palopo

"Sebagai sahabat dan sesama kader, sudah menjadi doktrin partai bahwa siapapun yang didukung partai pada momentum pilkada maka semua kader wajib memberi dukungan khususnya kepada saudara Ome di Pilwali Palopo," tutur legislat or dua periode itu.

Dalam waktu dekat, mantan ketua DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Luwu Utara akan mengunjungi keluarga dan kerabatnya yang berdomisili di Palopo.

"Saya akan mendatangi mereka dan meminta untuk memilih Ome-Bisa," ujarnya.(*)

Penulis: Chalik Mawardi Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Perawat Pelaku Pelecehan Dibekuk di Hotel dengan Istri, Reka Ulang Perilakunya saat Diperiksa Sumber: Google News | Warta 24 Luwu Utara

Tidak ada komentar