PKB Resmi Usung Juara di Pilwali Palopo - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

PKB Resmi Usung Juara di Pilwali Palopo

PKB Resmi Usung Juara di Pilwali Palopo

PKB Resmi Usung Juara di Pilwali Palopo Rekomendasi itu diterima langsung oleh Rahmat Masri Bandaso dari Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad.Sabtu, 6 Januari 2018 11:20hamdan/tribunpalopo.co…

PKB Resmi Usung Juara di Pilwali Palopo

PKB Resmi Usung Juara di Pilwali Palopo

Rekomendasi itu diterima langsung oleh Rahmat Masri Bandaso dari Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad.

PKB Resmi Usung Juara di Pilwali Palopohamdan/tribunpalopo.comPartai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan rekomendasi model B1.KWK kepada Bakal Pasangan Calon Judas Amir - Rahmat Masri Bandaso (Juara) di Kantor DPP PKB, Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Soeharto.

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan rekomendasi model B1.KWK kepada bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Judas Amir - Rahmat Masri Bandaso (Juara) di Kantor DPP PKB, Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Rekomendasi itu diterima langsung oleh Rahm at Masri Bandaso dari Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad.

Saat dikonfirmasi, RMB mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih karena telah diberikan kepercayaan untuk mengendari partai besutan Gusdur itu.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus DPP PKB yang memberikan kepercayaan kepada pasangan JUARA," kata RMB.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Palopo, Dahri Suli mengatakan PKB adalah partai yang konsisten.

Sejak awal pihaknya sudah memutuskan untuk mengusung Judas Amir dan ditengah jalan ada kandidat lain yang berupaya menjegal keputusan itu.

"Banyak yang menganggap keputusan kami di DPC bakal dimentahkan oleh DPP. Ini bukti bahwa PKB adalah partai yang konsisten," kata Dahri.

Saat ini Pasangan Juara telah mengantongi 20 kursi di DPRD Kota Palopo.

Yakni Golkar empat kursi, Nasdem dua kursi, PKB tiga kursi, PBB satu kursi, PAN dua kursi, PKS satu kursi, PDIP satu kursi dan PPP satu kursi.

Penulis: Hamdan Soeharto Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Video Penyelamatan Wanita di Atas Pohon yang Terancam Diterkam Harimau di Riau, 1 Orang Tewas Sumber: Google News | Warta 24 Palopo

Tidak ada komentar