Polres Parepare Gelar Simulasi Pengamanan Pilkada 2018 - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Polres Parepare Gelar Simulasi Pengamanan Pilkada 2018

Polres Parepare Gelar Simulasi Pengamanan Pilkada 2018

Pilgub Sulsel 2018 Polres Parepare Gelar Simulasi Pengamanan Pilkada 2018 Simulasi yang digelar selama dua hari yakni Rabu hingga Kamis (3-4/1/2018) ini melibatka…

Polres Parepare Gelar Simulasi Pengamanan Pilkada 2018

Pilgub Sulsel 2018

Polres Parepare Gelar Simulasi Pengamanan Pilkada 2018

Simulasi yang digelar selama dua hari yakni Rabu hingga Kamis (3-4/1/2018) ini melibatkan sekitar 600 orang personil.

Polres Parepare Gelar Simulasi Pengamanan Pilkada 2018MULYADI/TRIBUNTIMURSimulasi pengamanan Pilkada di Lapangan Andi Makkassau Parepare

Laporan Wartawan Tribun Timur Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM,PAREPARE- Personil gabungan terdiri dari anggota Polres Parepare dan Brimob B Polda Sulsel menggelar simulasi pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dipusatkan di Lapangan Andi Makkassau, Kota Parepare.

Simulasi yang digelar selama dua hari yakni Rabu h ingga Kamis (3-4/1/2018) ini melibatkan sekitar 600 orang personil.

Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi, Kamis (4/1/2018) mengungkapkan, simulasi pengamanan Pilkada untuk menunjukkan bagaimana cara pengamanan Pilkada pada situasi yang anarkis.

"Kita menggambarkan cara bertintak Polri dalam mengamankan para perusuh maupun orang yang melakukan tindakan yang anarkis,"terang dia.

Pria mengatakan, simulasi digelar se objektif mungkin agar terlihat sesuai dengan kondisi lapangan yang akan dihadapi oleh anggota Polri.

"Adapun objek vital yang kita amankan pada saat Pilkada yakni kantor Panwaslu, KPU, DPRD dan pusat pertokoan,"tambahnya.(*)

Penulis: Mulyadi Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Penampakan Aisyah Baha r, Gadis Cantik Lulusan Terbaik Unhas yang Meninggal saat Tadarus & Puasa Sumber: Google News | Warta 24 Parepare

Tidak ada komentar