Replika Pohon Natal Tertinggi Pecahkan Rekor MURI, Bupati Toraja ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Replika Pohon Natal Tertinggi Pecahkan Rekor MURI, Bupati Toraja ...

Replika Pohon Natal Tertinggi Pecahkan Rekor MURI, Bupati Toraja ...

TORAJA UTARA, beritalima.com â€" Pohon Natal yang di rangkai dari bambu setinggi 45 Meter ini di tampilkan di Event Lovely December in Toraja 2017, yang dip…

Replika Pohon Natal Tertinggi Pecahkan Rekor MURI, Bupati Toraja ...

TORAJA UTARA, beritalima.com â€" Pohon Natal yang di rangkai dari bambu setinggi 45 Meter ini di tampilkan di Event Lovely December in Toraja 2017, yang dipusatkan di Lapangan Bakti Rantepao Kabupaten Toraja Utara pecahkan Rekor MURI.

“Menara Bambu Replika Pohon Natal yang berdiri di Lapangan Bakti Rantepao Kabupaten Toraja Utara resmi masuk Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Pohon Natal dengan menggunakan Bamboo tertinggi di Indonesia dengan ketinggian 45 Meter.

Pemecahan Rekor MURI ini di umumkan dan disaksikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Dr.Syahrul Yasin Limpo dan Masyarakat Toraja, usai Perayaan Natal Oikumene di Lapangan Bakti Rantepao, Rabu Malam (27/12).

“Peresmian Rekor MURI ini ditandai dengan menekan tombol sirine oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Dr.Syahrul Yasin Limpo, Bupati Toraja Utara, Dr.Kalatiku Paembonan, Bupati Tana Toraja, Ir.Nicodemus B iringkanae dan Kepala Dinas Propinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Tamzil.

“Sambil menekan Tombol Sirine, ikut di ramaikan penyalaan Puluhan Kembang Api bertanda kegembiraan Pemerintah dan ribuan Masyarakat Toraja.

Penyerahan Piagam Rekor MURI ini di pimpin langsung oleh Senior Manager Museum Rekor Indonesia,Yusuf Ngadri yang di terima langsung Bupati Toraja Utara, Dr.Kalatiku Paembonan, M.Si di saksikan Gubernur SYL dan Masyarakat Toraja di Lapangan Bakti Rantepao.

“Hal terpisah disampaikan Kepala Dinas Kehutanan Propinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Tamzil bahwa Menara Bamboo Replika Pohon Natal setinggi 45 Meter ini membutuhkan bamboo sebanyak 787 batang dan di kerjakan selama 37 hari kalender. (……).

Post Views: 46Sumber: Google News | Warta 24 Toraja Utara

Tidak ada komentar