Sudah Tujuh Hari Pencarian, Libatkan 10 Tim, Tapi Warga ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Sudah Tujuh Hari Pencarian, Libatkan 10 Tim, Tapi Warga ...

Sudah Tujuh Hari Pencarian, Libatkan 10 Tim, Tapi Warga ...

KAREBATORAJA.COM, RANTETAYO â€" Sudah tujuh hari 10 tim gabungan melakukan pencarian, namun sosok Elisabet, 40 tahun, warga Tapparan, yang diduga hilang terseret aru…

Sudah Tujuh Hari Pencarian, Libatkan 10 Tim, Tapi Warga ...

KAREBATORAJA.COM, RANTETAYO â€" Sudah tujuh hari 10 tim gabungan melakukan pencarian, namun sosok Elisabet, 40 tahun, warga Tapparan, yang diduga hilang terseret arus sungai, belum juga ditemukan.

Menurut aturan, proses pencarian hanya berlaku tujuh hari. Setelah itu, pencarian dihentikan. Namun Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tana Toraja berencana melanjutkan pencarian terhadap Elisabet.

“Sampai hari ini belum ada tanda-tanda (ditemukan), baik tim darat maupun tim air (sungai). Kami belum menghentikan pencarian. Kita sudah bolak-balik Tapparan-Malea (Makale Selatan) bahkan teman-teman di Enrekang dan Pinrang juga mencari, tapi belum juga ditemukan,” ungkap Alfian Andilolo, Kepala BPBD Tana Toraja, kepada karebatoraja.com, Jumat malam, 5 Januari 2018.

BERITA TERKAIT: Warga Tapparan, Tana Toraja Diduga Hanyut di Sungai

Alfian mengatakan, Sabtu besok, pihaknya akan bertemu dan berembuk dengan keluarga terkait jangka waktu pencarian. “Kita akan bicarakan dulu dengan keluarga sebelum diputuskan, apakah pencarian ini dihentikan atau dilanjutkan,” katanya.

Untuk diketahui, Elisabet, 40 tahun, warga Kelurahan Tapparan, kecamatan Rantetayo, Tana Toraja, diduga kuat hanyut terseret arus sungai Tapparan, Sabtu, 30 Desember 2017. (Desianti)

Baca Juga

Police Go to School Tekan Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan PelajarAward Night Toraja Film Festival Akan Digelar pada Hari Jadi Toraja di MakaleNetizen Minta Presiden Jokowi Ber i Hadiah Sepeda untuk Pramuka Pemberani dari Toraja Utara IniGandeng BPS Gereja Toraja, KPU Toraja Utara Gelar Jalan Santai PemiluSpread the love
    Sumber: Google News | Warta 24 Tana Toraja

    Tidak ada komentar