Taufan Pawe Ingin Wujudkan Parepare Jadi Kota Santri - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Taufan Pawe Ingin Wujudkan Parepare Jadi Kota Santri

Taufan Pawe Ingin Wujudkan Parepare Jadi Kota Santri

Pilwali Parepare Taufan Pawe Ingin Wujudkan Parepare Jadi Kota Santri Program religius lain yang terus berjalan sampai saat ini yakni zikir bersama ke sejumlah Masj…

Taufan Pawe Ingin Wujudkan Parepare Jadi Kota Santri

Pilwali Parepare

Taufan Pawe Ingin Wujudkan Parepare Jadi Kota Santri

Program religius lain yang terus berjalan sampai saat ini yakni zikir bersama ke sejumlah Masjid di Parepare setiap Kamis malam

Taufan Pawe Ingin Wujudkan Parepare Jadi Kota SantriTRIBUN TIMUR/MULYADITaufan Pawe

Laporan Wartawan Tribun Timur Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE -Wali Kota Parepare, Taufan Pawe terus memperkuat program religius untuk mewujudkan Kota Parepare sebagai kota santri.

Salah satu bentuk upaya yang dilakukan, kata Ketua DPD II Golkar ini, Jumat (5/1/2018) yakni dengan pembangunan katakter para generasi muda.

"Kita punya program pendidikan kar akter di sekolah. Kemajuan dunia pendidikan dari sisi ilmu pengetahuan harus dibarengi peningkatan keimanan dan akhlak yang baik kepada peserta didik," ujar Pria 52 tahun ini.

Taufan yang baru saja dipercayakan memimpin DPD I MKGR Sulsel ini menuturkan, Parepare memiliki identitas sebagai kota santri dan kota ulama.

"Kota Parepare sendiri adalah satu-satunya kota di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang menerapkan pendidikan karakter,"terang Taufan.

Lebih lanjut, Alumni Pascasarjana Unhas ini menambahkan, program religius lain yang terus berjalan sampai saat ini yakni zikir bersama ke sejumlah Masjid di Parepare setiap Kamis malam.(*)

Penulis: Mulyadi Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Video Penyelamatan Wanita di Atas P ohon yang Terancam Diterkam Harimau di Riau, 1 Orang Tewas Sumber: Google News | Warta 24 Parepare

Tidak ada komentar