VIDEO: Harga Beras di Sinjai Terus Naik - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

VIDEO: Harga Beras di Sinjai Terus Naik

VIDEO: Harga Beras di Sinjai Terus Naik

VIDEO: Harga Beras di Sinjai Terus Naik Beras paling rendah jenis Syeherang Rp 9 ribu per liter dari sebelumnya Rp 8 ribu per liter.Jumat, 26 Januari 2018 15:39Laporan Wartawan Tribun Timu…

VIDEO: Harga Beras di Sinjai Terus Naik

VIDEO: Harga Beras di Sinjai Terus Naik

Beras paling rendah jenis Syeherang Rp 9 ribu per liter dari sebelumnya Rp 8 ribu per liter.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI - Beras di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan terus mengalami kenaikan. Beras tersebut mulai naik sejak satu bulan lalu sampai saat ini.

Salah seorang pedagang beras di Sinjai bernama Hajja Lina mengungkapkan bahwa beras yang paling rendah di Sinjai jenis Syeherang Rp 9 ribu per liter dari sebelumnya Rp 8 ribu per liter.

Belum termasuk beras bromo dan kepala disebut lebih diatas ketimbang beras Syeherang.

"Kami prediksi beras akan terus naik hingga Maret nanti. Karena April sudah ada warga yang panen di Sinjai," kata Lina, Jumat (26/1/2018).

Kondisi harga beras naik di Kabupaten Sinjai baru awal Januari lalu hingga saat ini. Sementara petani di Kabupaten Sinjai sebagian baru bertanam dan sebagian tidak karena sawah mereka kering tidak adanya jaringan irigasi yang cukup. (*)

Penulis: Samsul Bahri Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Perawat Pelaku Pelecehan Dibekuk di Hotel dengan Istri, Reka Ulang Perilakunya saat Diperiksa Sumber: Google News | Warta 24 Sinjai

Tidak ada komentar