Viral Video Perawat Lecehkan Pasien, PPNI Bantaeng: Layak Dipecat - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Viral Video Perawat Lecehkan Pasien, PPNI Bantaeng: Layak Dipecat

Viral Video Perawat Lecehkan Pasien, PPNI Bantaeng: Layak Dipecat

Viral Video Perawat Lecehkan Pasien, PPNI Bantaeng: Layak Dipecat Menurutnya, tindakan yang dilakukan oleh oknum perawat tersebut mencederai profesi perawat dan m…

Viral Video Perawat Lecehkan Pasien, PPNI Bantaeng: Layak Dipecat

Viral Video Perawat Lecehkan Pasien, PPNI Bantaeng: Layak Dipecat

Menurutnya, tindakan yang dilakukan oleh oknum perawat tersebut mencederai profesi perawat dan memang melanggar kode etik.

Viral Video Perawat Lecehkan Pasien, PPNI Bantaeng: Layak Dipecatedi hermawan/tribunbantaeng.comKetua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Bantaeng, Syamsul Kamar

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Beredarnya video pelecehan yang dilakukan oleh seorang perawat terhadap pasien di salah satu RS dikecam sejumlah pihak.

Salah satunya adalah Ketua Persatu an Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Bantaeng, Syamsul Kamar yang juga merasa prihatin oleh kelakuan oknum perawat tersebut.

"Saya sebagai perawat juga merasa prihatin atas kelakuan tersebut, secara umum apa yang dilakukan memang tidak pantas," ujarnya kepada TribunBantaeng.com, Jumat (26/1/2018).

Baca: Terungkap, Begini Modus Perawat itu hingga Bisa Gerayangi Tubuh Pasien Wanita yang Lagi Dibius

Baca: Begini Detik-detik Penangkapan Perawat Pelaku Pelecehan Pasien National Hospital

Menurutnya, tindakan yang dilakukan oleh oknum perawat tersebut mencederai profesi perawat dan memang melanggar kode etik. Sehingga pihaknya pun berharap oknum tersebut selayaknya mendapatkan sanksi akan perbuatan yang dilakukannya.

"Ini tentu mencederai profesi perawat dan mencederai profesi, sehingga selayaknya dijatuhi sanksi," tambahnya. Ia berharap agar oknum tersebut dipecat dari tempat kerjanya.

"Pemecatan dari rumah sakit tempatnya bekerja sudah sepantasnya didapatkan, semoga hal ini tidak terjadi lagi di lain tempat," tuturnya.(*)

Penulis: Edi Hermawan Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Perawat Pelaku Pelecehan Dibekuk di Hotel dengan Istri, Reka Ulang Perilakunya saat Diperiksa Sumber: Google News | Warta 24 Bantaeng

Tidak ada komentar