Wabup Takalar hadiri pengajian dan zikir Mahasiswa KKP Fisip ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Wabup Takalar hadiri pengajian dan zikir Mahasiswa KKP Fisip ...

Wabup Takalar hadiri pengajian dan zikir Mahasiswa KKP Fisip ...

Mahasiswa KKN Unismuh Makassar helat pengajian dan zikir bersama di Kecamatan Polut Takalar.TERKINI.id, TAKALAR â€" Mahasiswa Kuliah Kerja Praktek (KKP) Fisip U…

Wabup Takalar hadiri pengajian dan zikir Mahasiswa KKP Fisip ...

Mahasiswa KKN Unismuh Makassar helat pengajian dan zikir bersama di Kecamatan Polut Takalar.

TERKINI.id, TAKALAR â€" Mahasiswa Kuliah Kerja Praktek (KKP) Fisip Universitas Muhammadiyah Makassar, menghelat aksi nyata di tengah masyarakat berupa pengajian dan zikir bersama di Masjid Nurul Qalbi Desa Massamaturu Kecamatan Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, Kamis (4/1/2018).

Pengajian dan zikir bersama ini dipimpin langsung oleh Ustadz Abd. Rahman yang juga sebagai Wakil Dekan 4 Fisip Unismuh Makassar.

Selain itu, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh pejabat desa hingga pejabat daerah Kabupaten Takalar. Diantaranya Camat Polut, Sirpan Mone ST, Kapolsek Polut, beserta Wakil Bupa ti Takalar yang baru beberapa minggu yang lalu, H. Achmad Dg Se’re, S.Sos.

Koordinator Kecamatan (Korcam) KKP Fisip Unismuh Polut, Saifullah Bonto mengatakan kegiatan jni adalah awal aktivitas mahasiswa Unismuh yang melakukan KKP di Kecamatan Polut Takalar.

“Kegiatan yang bernuansa sipritual harus dibiasakan dalam mengawali kegiatan untuk mengingatkam segala sesuatu itu datang dan kembali kepada Allah semata. Kegiatan kami ini dilaksanakan untuk mengawali aktivitas pasar di Desa Massamaturu,” ujar Saifullah.

Baca :SK-HD bentuk tim RMS

Sementara Wakil Bupati Takalar, Achmad Dg Se’re dalam sambutannya mengapresiasi program program kerja dari mahasiswa KKP Fisip Unismuh di Takalar. Bahkan orang nomor dua di Takalar ini mengajak mahasiswa dan masyarakat setempat untuk bersama-sama mewujudkan program pemerintah Gammara na Tangkasa dimulai dari diri sendiri.

“Kita harus memulai kebersihan dimulai dari diri kita sendiri, kebersihan lingkungan terutama kebe rsihan hati. Apabila ini terwujud kita bisa bersama-sama mewujudkan Takalarta yang Gammara na Tangkasa,”tutup Dg Se’re.

Echa Panrita Lopi

PenulisEcha Panrita Lopi
Sumber: Google News | Warta 24 Takalar

Tidak ada komentar