Wakapolres Sinjai Naik Pangkat - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Wakapolres Sinjai Naik Pangkat

Wakapolres Sinjai Naik Pangkat

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah memimpin upacara kenaikan pangkat 9 personel Polres Sinjai, Selasa (2/1/2018). (Sulselsatu.com/Andi Irfan Arjuna)SULSELSATU.com, SINJAI â€" Sebanyak sembilan per…

Wakapolres Sinjai Naik Pangkat

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah memimpin upacara kenaikan pangkat 9 personel Polres Sinjai, Selasa (2/1/2018). (Sulselsatu.com/Andi Irfan Arjuna)

SULSELSATU.com, SINJAI â€" Sebanyak sembilan personel Polres Sinjai naik pangkat di awal tahun 2018. Upacara kenaikan pangkat kesembilan personel itu digelar di halaman kantor Mapolres Sinjai, Selasa (2/1/2018) dan dipimpin langsung Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah.

Kesembilan personel itu salah satunya, Wakapolres Sinjai Kompol Abd. Rauf. Selain itu, terdapat 2 perwira pertama dan 6 brigadir.

Ardiansyah bahkan secara khusus menyampaikan selamat kepada koleganya itu.

“Mudah-mudahan dengan kenaikan pangkatnya tambah berkah, tambah rejeki dalam membahagi akan keluarga,” katanya.

Ardiansyah menambahkan, kenaikan pangkat bagi personil Polri bukan merupakan hal mutlak,
tetapi merupakan bagian dari sistem pembinaan karier Polri. Hal itu berdasarkan pada pertimbangan pendekatan tugas dan prestasi kerja serta kebutuhan organisasi Polri.

“Kenaikan pangkat tidak secara otomatis melainkan melalui proses pengkajian dan penilaian yang serius dari beberapa aspek terhadap kinerja dan mental kepribadian personel yang diputuskan melalui sidang dewan pertimbangan karier,” jelas dia.

Ardiansyah juga mengingatkan agar aparatanya tetap meningkatkan kewaspadaan menyusul aksi teror bom yang terjadi di Polsek Bontoala pada malam tahun baru lalu.

“Saya mengimbau agar kita tetap meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan khususnya di Mako Polsek dan Polres,” ujar dia.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Awang Darmawan

Berita Terkait

Polres Sinjai Sosialisasi Tangkal Radikalisme di T... Usai Maghrib, Kapolres Sinjai Kunjungi Rumah Tiga ... Sopir di Sinjai Meninggal Dunia Usai Tenggak Miras... Kantongi Sabu, Anak di Bawah Umur Diamankan Polisi Sumber: Google News | Warta 24 Sinjai

Tidak ada komentar