Ajak Ciptakan Pilkada Damai, Polres Parepare Silaturahmi dengan ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ajak Ciptakan Pilkada Damai, Polres Parepare Silaturahmi dengan ...

Ajak Ciptakan Pilkada Damai, Polres Parepare Silaturahmi dengan ...

Ajak Ciptakan Pilkada Damai, Polres Parepare Silaturahmi dengan Pengurus PP Kasat Intelkam, AKP Slamet Paryanto berharap MPC Pemuda Pancasila Parepare bisa berp…

Ajak Ciptakan Pilkada Damai, Polres Parepare Silaturahmi dengan ...

Ajak Ciptakan Pilkada Damai, Polres Parepare Silaturahmi dengan Pengurus PP

Kasat Intelkam, AKP Slamet Paryanto berharap MPC Pemuda Pancasila Parepare bisa berperan aktif menjaga Pilkada berjalan damai.

Ajak Ciptakan Pilkada Damai, Polres Parepare Silaturahmi dengan Pengurus PPHandoverKasat Intelkam (kiri) saar mengunjungi Sekretariat MPC PP Parepare dan diterima langsung Ketua MPC PP, Fadly Agus Mante (kedua dari kiri)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM,PAREPARE- Kepolisian Resort (Polres) Parepare terus bergerak untuk mengajak seluruh elemen masyarakat menciptakan Pilkada damai di Kota Parepare.

Setelah mengunjungi beberap a partai, kini giliran Ormas Pemuda Pancasila yang disambangi Kepolisian Resort Parepare yang berada di Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sabtu (17/2/2018).

Mewakili Polres Parepare, Kasat Intelkam, AKP Slamet Paryanto berharap MPC Pemuda Pancasila Parepare bisa berperan aktif menjaga Pilkada berjalan damai.

"Kami dari Polres tidak bisa sendiri sehingga kami mengajak Pemuda Pancasila untuk secara bersama menjaga kondisi politik di Parepare,"jelas Slamet.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Parepare, Fadly Agus Mante mengungkapkan, sangat menghargai Polres yang terus menjaga dan menciptakan Pilkada damai.(*)

Penulis: Mulyadi Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Anies Dicegah Dampingi Pres iden Jokowi ke Podium, Ternyata Begini Alasan Paspampres Sumber: Google News | Warta 24 Parepare

Tidak ada komentar