Baso Rahmanuddin Santuni Korban Kebakaran di Penrang Wajo - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Baso Rahmanuddin Santuni Korban Kebakaran di Penrang Wajo

Baso Rahmanuddin Santuni Korban Kebakaran di Penrang Wajo

Pilkada Wajo 2018 Baso Rahmanuddin Santuni Korban Kebakaran di Penrang Wajo Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin mengunjungi korban kebakaran, di Desa Benteng…

Baso Rahmanuddin Santuni Korban Kebakaran di Penrang Wajo

Pilkada Wajo 2018

Baso Rahmanuddin Santuni Korban Kebakaran di Penrang Wajo

Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin mengunjungi korban kebakaran, di Desa Benteng, Kecamatan Penrang, Sulawesi Selatan

Baso Rahmanuddin Santuni Korban Kebakaran di Penrang Wajost hamdana/tribunwajo.comCalon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin mengunjungi korban kebakaran, di Desa Benteng, Kecamatan Penrang, Sulawesi Selatan, Selasa (20/2/18).

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, PENRANG - Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin mengunjungi korban kebakaran, di Desa Benteng, Kecamatan Penrang, Sulawesi Selatan, Selasa (20/2/18).

"Kami memberikan santunan untuk para korban. Rumahnya semua rata sama tanah dan sekarang mengungsi di rumah kerabat, semoga bantuan kami meringankan beban mereka," kata dr Baso dalam rilisnya kepada TribunWajo.com.

Terkait bencana kebakaran yang sering terjadi di Kabupaten Wajo, dr Baso menyarankan pemerintah untuk menempatkan mobil armada pemadam kebakaran.

Untuk itu, dr Baso dan pasangannya KH Anwar Sadat yang bertagline Barakka telah merancang program pengadaan armada Damkar di wilayah yang jauh dari ibu kota.

Baca: Kebakaran di Penrang Wajo, Nenek 60 Tahun Ikut Terpanggang

''Dengan keberadaan armada Damkar, maka bila terjadi bencana di suatu lokasi, bisa ditangani dengan cepat,'' ujarnya.

Dalam peristiwa itu, dua rumah panggung dan seorang warga ludes terbakar.(*)

Penulis: St Hamdana Rahman Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Bantah Disebut Pelakor, Wanita yang Dilempari Duit Beri Klarifikasi Mengejutkan, Ungkap 5 Fakta Ini Sumber: Google News | Warta 24 Wajo

Tidak ada komentar