Begini Kritikan Pemilar 2 Tahun Indah-Thahar Pimpin Luwu Utara - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Begini Kritikan Pemilar 2 Tahun Indah-Thahar Pimpin Luwu Utara

Begini Kritikan Pemilar 2 Tahun Indah-Thahar Pimpin Luwu Utara

Begini Kritikan Pemilar 2 Tahun Indah-Thahar Pimpin Luwu Utara Pengurus Persatuan Mahasiswa Indonesia Luwu Utara (Pemilar) mengkritisi kinerja Indah Putri Indriani-M…

Begini Kritikan Pemilar 2 Tahun Indah-Thahar Pimpin Luwu Utara

Begini Kritikan Pemilar 2 Tahun Indah-Thahar Pimpin Luwu Utara

Pengurus Persatuan Mahasiswa Indonesia Luwu Utara (Pemilar) mengkritisi kinerja Indah Putri Indriani-Muh Thahar Rum.

Begini Kritikan Pemilar 2 Tahun Indah-Thahar Pimpin Luwu Utarachalik/tribunlutra.comKetua Pemilar, Muh Solichin Mansyur.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Pengurus Persatuan Mahasiswa Indonesia Luwu Utara (Pemilar) mengkritisi kinerja Indah Putri Indriani-Muh Thahar Rum.

Kritikan Ketua Pemilar, Muh Solichin Mansyur dalam rangka memperingati dua tahun kepemimpinan Indah-Thahar selaku Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara.

Solichi n menilai, selama dua tahun pasangan bertagline Pintar lebih banyak menggelar kegiatan seremonial yang tidak berdampak panjang bagi masyarakat.

"Kami melihat bahwa dalam kepemimpinan Pintar, terlalu banyak menyajikan kegiatan seremonial yang bersifat euforia semata dan tidak berdampak positif dalam jangka panjang," ujar Solichin, Selasa (20/2/2018).

Baca: Pemkab Luwu Utara Peringati Hari Peduli Sampah Besok, Ini Agendanya

Di sisa periode, Solichin berharap Indah-Thahar dapat lebih memperhatikan sektor pendidikan yang dianggap masih tertinggal dan belum merata.

"Realita dari pendidikan yang belum merata terlihat pada kegiatan UNBK, dimana beberapa sekolah di kecamatan terpencil masih numpang di sekolah lain," katanya.

Di sisi lain, Solichin tetap memuji Indah-Thahar yang berupaya menjadikan Luwu Utara sebagai kabupaten religius.

"Saya juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Pintar memperkena lkan setiap daerah wisata yang ada di Luwu Utara. Intinya kami berharap ada kerja nyata, bukan pencitraan," tutur dia.(*)

Penulis: Chalik Mawardi Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Bantah Disebut Pelakor, Wanita yang Dilempari Duit Beri Klarifikasi Mengejutkan, Ungkap 5 Fakta Ini Sumber: Google News | Warta 24 Luwu Utara

Tidak ada komentar