BREAKING NEWS: Kakek 65 Tahun Cabuli Pelajar SMP di Parepare - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

BREAKING NEWS: Kakek 65 Tahun Cabuli Pelajar SMP di Parepare

BREAKING NEWS: Kakek 65 Tahun Cabuli Pelajar SMP di Parepare

BREAKING NEWS: Kakek 65 Tahun Cabuli Pelajar SMP di Parepare AKP Herly Purnama menjelaskan, tindak pidana dugaan pencabulan ini berawal ketika pelaku datang ke rumah k…

BREAKING NEWS: Kakek 65 Tahun Cabuli Pelajar SMP di Parepare

BREAKING NEWS: Kakek 65 Tahun Cabuli Pelajar SMP di Parepare

AKP Herly Purnama menjelaskan, tindak pidana dugaan pencabulan ini berawal ketika pelaku datang ke rumah korban pada Desember 2017 lalu.

BREAKING NEWS: Kakek 65 Tahun Cabuli Pelajar SMP di ParepareHANDOVERM Sahil, kakek 65 tahun yang diduga melakukan tindak pidana pencabulan

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE-Kakek berusia 65 tahun, M Sahil, warga Kampung Pajjalungan, Kelurahan Parappe, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman, diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap pelajar SMP, SR (14).

Kasat Rekrim Polres Parepare, AKP Herly Purnama menjelaskan, tindak pidana dugaan pencabulan ini berawal ketika pelaku datang ke rumah korban pada Desember 2017 lalu.

Pelaku dan korban sendiri masih memiliki hubungan keluarga. Saat datang, pelaku kata Herly, menyampaikan kepada orangtua korban bahwa memiliki obat penglaris untuk jualan.

"Kebetulan memang orantua korban ada usaha jualan,"ungkapnya, Minggu (18/2/2018).

Herly menjelaskan, pelaku pun menyampaikan ke orantua korban dan korban cara mendapat obat penglaris ini.

"Orantua korban dan korban diminta untuk dimandikan pelaku. Air mandi yang akan digunakan jadi obat penglaris,"terang dia.

"Ibu korban dan korban pun dimandikan tetapi saat korban yang punya giliran, pelaku beraksi. Kamar mandi yang terkunci membuat pelaku mencium, memegang buah dada dan alat kelamin korban,"ungkapnya.

Herly menuturkan, jika pelaku pun sempat menyuruh korban melakukan oral seks sebanyak empat kali dan pengakuan korban terakhir pada 7 Januari 2 018 lalu.

Pelaku pencabulan ini pun kini tengah menjalani proses hukum di Polres Parepare atas dugaan tindak pidana pencabulan yang dilakukannya.(*)

Penulis: Mulyadi Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Anies Dicegah Dampingi Presiden Jokowi ke Podium, Ternyata Begini Alasan Paspampres Sumber: Google News | Warta 24 Parepare

Tidak ada komentar