Bupati Tana Toraja Lantik 28 Pejabat Eselon, Ini Pesannya - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bupati Tana Toraja Lantik 28 Pejabat Eselon, Ini Pesannya

Bupati Tana Toraja Lantik 28 Pejabat Eselon, Ini Pesannya

Bupati Tana Toraja Lantik 28 Pejabat Eselon, Ini Pesannya Dalam sambutannya, Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae mengatakan, dalam pelantikan ini bukan karena ada un…

Bupati Tana Toraja Lantik 28 Pejabat Eselon, Ini Pesannya

Bupati Tana Toraja Lantik 28 Pejabat Eselon, Ini Pesannya

Dalam sambutannya, Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae mengatakan, dalam pelantikan ini bukan karena ada unsur lain

Bupati Tana Toraja Lantik 28 Pejabat Eselon, Ini Pesannyarisnawati/tribuntoraja.comBupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, melantik 28 pejabat struktural di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, Jl. Pongtiku, Kota Makale, Rabu (14/02/2018).

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, melantik 28 pejabat struktural di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, Jl. Pongtiku, Kota Makale, Rabu (14/02/2018).

Sebanyak 28 pejabat struktural dilantik ter diri dari 14 eselon II dan 14 eselon III, yang dihadiri jajaran Kepala OPD dan SKPD lingkup Pemkab Tana Toraja dan para rohanian.

Turut hadir Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara dan Sekda Tana Toraja Samuel Tandi Bura.

Dalam sambutannya, Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae mengatakan, dalam pelantikan ini bukan karena ada unsur lain, tapi semata-mata untuk mengevaluasi kinerja para pejabat di lingkup Pemerintahan Tana Toraja.

"Mutasi adalah wewenang kami, sebagai pemimpin daerah untuk mengevaluasi kinerja para pejabat yang benar-benar serius bekerja dan mementingkan masyarakat," ujar Nicodemus.

Tambahnya, demi tercapainya visi dan misi selama dua tahun kepemimpinan Nivi (Nico-Victor) ini, mutasi dilakukan agar tercapai program yang dibangun Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja.

"Walaupun dalam pelantikan ini ada yang senang dan juga sedih, tetapi itulah perputaran yang kami lakukan agar tercapainya visi dan misi Nivi,&q uot; tutupnya.

Penulis: Risnawati M Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Anies Dicegah Dampingi Presiden Jokowi ke Podium, Ternyata Begini Alasan Paspampres Sumber: Google News | Warta 24 Tana Toraja

Tidak ada komentar