Dua Tahun AKAR-SUPER, Soppeng Semakin Maju - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Dua Tahun AKAR-SUPER, Soppeng Semakin Maju

Dua Tahun AKAR-SUPER, Soppeng Semakin Maju

KATASULSEL.COM, SOPPENG â€" Sabtu, 17/02/2018 genap dua tahu Akar-Super memimpin Soppeng dengan hari spesial bagi Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak bersama Wakil Supriansa.(AKAR-SUPER…

Dua Tahun AKAR-SUPER, Soppeng Semakin Maju

KATASULSEL.COM, SOPPENG â€" Sabtu, 17/02/2018 genap dua tahu Akar-Super memimpin Soppeng dengan hari spesial bagi Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak bersama Wakil Supriansa.(AKAR-SUPER)

Bagaimana tidak, tepat di hari
Rabu 17/02/2016, di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan jln. Urip Sumoharjo Makassar dua tahun yang lalu.

Kepemimpinan Akar Super dalam menahkodai pemerintahan di Kabupaten Soppeng akan genap menjadi dua tahun.

Sebelum menjadi pemimpin Akar-Super telah menginventarisir hal-hal yang perlu mendapat perhatian untuk dibangun.

Seorang tokoh A. Makmur Tahir asal Desa Panincong Kecamatan Marioriawa mengatakan poin Terbesar yang dimiliki Akar-Super adalah keberhasilannya merubah kota Kalong d ari wajah kampung menjadi wajah kota, saya sangat kaget sekaligus kagum melihat perubahan wajah kota Kalong sangat cepat.

Andi Makmur mantan Kepala Desa Panincong Kacamatan Marioriawa mengungkapkan bahwa Jalan-jalan yang tadinya sempit kini mulai diperluas, kota yang tadinya semraut bangunannya sekarang menjadi kota yang bersih, dan adanya bangunan taman Kalong yang tertata rapih, belum lagi dimalam hari yang tadinya remang-remang sekarang terang benderang karena lampu jalanan yang berjejeran teratur sepanjang jalan-jalan utama.

“Selama dua tahun, hampir 90% janji politik kami sudah tercapai” ungkap Supriansa beberapa waktu yang lalu.

Sang Wakil pun dalam berbagai kesempatan acarnya selalu menekankan bagaimana kekompakan menjadi hal utama dalam berbagai hal.

“Perubahan-perubahan yang ada di kabupaten Soppeng saat ini semuanya dilandasi oleh kekompakan-kekompakan aparat pemerintahanya mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, kelurahan hingga ke desa desa”

“Itulah yang mendasari sehingga soppeng sekarang ini bisa dianggap sebagai salah satu daerah yang ramah” tutur Supriansa, beberapa waktu lalu.(man)

Terkait

Sumber: Google News | Warta 24 Soppeng

Tidak ada komentar