HPPMI Maros Matangkan Persiapan Jelang Kongres ke-XV - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

HPPMI Maros Matangkan Persiapan Jelang Kongres ke-XV

HPPMI Maros Matangkan Persiapan Jelang Kongres ke-XV

HPPMI Maros Matangkan Persiapan Jelang Kongres ke-XV Untuk langkah awal, panitia telah akan merampungkan struktur kepanitiaan dengan menunggu dua utusan nama perwakilan Komisa…

HPPMI Maros Matangkan Persiapan Jelang Kongres ke-XV

HPPMI Maros Matangkan Persiapan Jelang Kongres ke-XV

Untuk langkah awal, panitia telah akan merampungkan struktur kepanitiaan dengan menunggu dua utusan nama perwakilan Komisariat

HPPMI Maros Matangkan Persiapan Jelang Kongres ke-XVHandoverKetua Panitia Kongres HPMMI ke XV Arie Anugerah

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Pimpinan Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros berencana menggelar kongres ke-XV pada Maret tahun 2018 mendatang.

Untuk melancarkan proses kongres dan pemilihan Ketua yang baru, HPPMI telah membentuk dan menyusun struktur kepanitiaan di sekretariat jalan Cempaka, Maros.

Saat pemb entukan, utusan HPPMI Komisariat Universitas Bosowa Makassar, Arie Anugerah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Panitia, Adhim utusan Lembaga Otonom Passili Art terpilih menjadi Sekretaris Panitia dan Alfa dari Komisariat Universitas Negeri Makassar menjadi Bendahara Panitia.

Arie Anugrah mengatakan, memastikan akan mengupayakan perhelatan demokrasi berjalan dengan tertib dan damai. Pemilihan ketua akan didesain berbeda dengan yang lain.

"Untuk langkah awal, panitia telah akan merampungkan struktur kepanitiaan dengan menunggu dua utusan nama perwakilan Komisariat dan Lembaga otonom HPPMI Maros," katanya.

Usai merampungkan kepanitiaan, kegiatan akan dilanjutkan dengan agenda menetapkan tanggal kongres dan hal lain yang dianggap perlu.

Penulis: Ansar Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Anies Dicegah Dampingi Presiden Jokowi ke Podium, Ternyata Begini Alasan Paspampres Sumber: Google News | Warta 24 Maros

Tidak ada komentar