Ikut Jelajah Hutan Karet di Bulukumba, Begini Kesan Crosser Cantik ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ikut Jelajah Hutan Karet di Bulukumba, Begini Kesan Crosser Cantik ...

Ikut Jelajah Hutan Karet di Bulukumba, Begini Kesan Crosser Cantik ...

Ikut Jelajah Hutan Karet di Bulukumba, Begini Kesan Crosser Cantik Asal Soppeng Pemilik akun instagram @Adhatulummahdyrna itu, tetap memilih dan berusaha unt…

Ikut Jelajah Hutan Karet di Bulukumba, Begini Kesan Crosser Cantik ...

Ikut Jelajah Hutan Karet di Bulukumba, Begini Kesan Crosser Cantik Asal Soppeng

Pemilik akun instagram @Adhatulummahdyrna itu, tetap memilih dan berusaha untuk melewati jalur tersebut.

Ikut Jelajah Hutan Karet di Bulukumba, Begini Kesan Crosser Cantik Asal SoppenginstagramCrosser perempuan asal Kabupaten Soppeng, Adhatul Ummah Dyrna, menjadi salah satu rider yang menjajal sirkuit hutan karet di Desa Tamatto, Kecamatan Ujung Loe, Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG LOE - Crosser perempuan asal Kabupaten Soppeng, Adhat ul Ummah Dyrna, menjadi salah satu rider yang menjajal sirkuit hutan karet di Desa Tamatto, Kecamatan Ujung Loe, Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Wanita kelahiran 21 Mei 1994 itu menjadi salah satu peserta dari 600 crosser yang ikut di ajang Jelajah Hutan Karet part II (JHK2), yang diselenggarakan oleh Indonesian Offroad Federation (IOF) Sulawesi Selatan Pengcab Bulukumba pada Sabtu-Minggu (17-18/2/2018).

JHK2 merupakan salah satu ajang event pariwisata yang diluncurkan pada HUT ke-58 Bulukumba, 4 Februari 2018.

Menurut wanita yang akrab disapa Adhel itu, hobinya menunggangi kuda besi mendapat dukungan penuh dari orangtuanya.

Baca: 800 Crosser Ikuti Kompetisi Offroad Jelajah Hutan Karet di Bulukumba

Baca: Masih Muda, Crosser Luwu Timur Ini Punya Segudang Prestasi, Terbaru Raih IMI Award Kejurda Grastrack

Namun, justru tantenya yang tidak mendukung hobi ektremnya itu. “Yang protes itu cuma tanteku. Kal au orang tua, Alhamdulillah mendukung," kata Adhel.

Adhel tergabung dalam Dx-Trac Soppeng dan Ladys Rider Celebes (LRC). Ia mengaku belum lama berlaga di olahraga ektrem tersebut dan bahkan belum memiliki motor pribadi.

Namun Adhel bersyukur, karena selalu mendapat dukungan dan difasilitasi oleh sponsor. “Setiap ada event selalu dapat sponsor yang sediakan motor. Tapi ini sudah dapat motor, rencana besok baru mau lihat barangnya,” jelasnya.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Firki Arisandi Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Anies Dicegah Dampingi Presiden Jokowi ke Podium, Ternyata Begini Alasan Paspampres Sumber: Google News | Warta 24 Soppeng

Tidak ada komentar