Kadis Kesehatan Sinjai Sosialisasi Bahaya Kosmetik Hingga ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kadis Kesehatan Sinjai Sosialisasi Bahaya Kosmetik Hingga ...

Kadis Kesehatan Sinjai Sosialisasi Bahaya Kosmetik Hingga ...

Kadis Kesehatan Sinjai Sosialisasi Bahaya Kosmetik Hingga Kecamatan, Ini Tujuannya Sebelumnya Dinas Kesehatan Sinjai menggelar sidak di beberapa apotik untuk tidak me…

Kadis Kesehatan Sinjai Sosialisasi Bahaya Kosmetik Hingga ...

Kadis Kesehatan Sinjai Sosialisasi Bahaya Kosmetik Hingga Kecamatan, Ini Tujuannya

Sebelumnya Dinas Kesehatan Sinjai menggelar sidak di beberapa apotik untuk tidak menjual obat albothyl ke warga.

Kadis Kesehatan Sinjai Sosialisasi Bahaya Kosmetik Hingga Kecamatan, Ini TujuannyaHANDOVERKadis Kesehatan Sinjai A Suryanto Asapa bersama warga Tellulimpoe

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI - Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, Sulawesi Selatan A Suryanto Asapa turun melakukan sosialisasi hingga tingkat kecamatan terkait penggunaan obat, kosmetik dan makanan.

Andi Suryanto Asapa mengajak kepada seluruh unsur terkait, bahw a pengawasan obat, makanan dan kosmetik mempunyai lingkup yang luas dan kompleks.

Sebab menyangkut kepentingan hajat hidup orang banyak, serta berimplikasi luas pada kesehatan masyarakat, " Jangan mengenyampingkan mutu dan kualitas hanya karena ingin memenuhi kebutuhannya yang sesaat tanpa menyadari obat dan makanan yang dikonsumsinya sangat mempengaruhi kesehatannya baik saat sekarang maupun nantinya," kata mantan Direktur RSUD Sinjai ini pada acara sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Melalui Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE), Pengawasan Obat, Kosmetik dan Makanan, di Kecamatan Tellulimpoe Selasa (20/2/2018).

Dia juga mengatakan bahwa program kegiatan pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi, informasi dan edukasi (KIE), Badan POM tidak bisa bertindak sendiri tanpa peran aktif bagi para stakeholder untuk menyukseskan kegiatan tersebut khsusunya di Kabupaten sinjai.

Peran serta mitra kerja tentunya akan meningkatkan efektivitas kegiatan, utama nya dalam melakukan pendampingan untuk semakin menggerakkan pemerintah daerah dan memberdayakan masyarakat sehingga program tersebut dapat lebih sustanable dan berkelanjutan, katanya.

Sehari sebelumnya Dinas Kesehatan Sinjai menggelar sidak di beberapa apotik untuk tidak menjual obat albothyl ke warga. (*)

Penulis: Samsul Bahri Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Bantah Disebut Pelakor, Wanita yang Dilempari Duit Beri Klarifikasi Mengejutkan, Ungkap 5 Fakta Ini Sumber: Google News | Warta 24 Sinjai

Tidak ada komentar