Komunitas Kasikamaliran Evaluasi Pemerintahan Nico-Victor di ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Komunitas Kasikamaliran Evaluasi Pemerintahan Nico-Victor di ...

Komunitas Kasikamaliran Evaluasi Pemerintahan Nico-Victor di ...

Komunitas Kasikamaliran Evaluasi Pemerintahan Nico-Victor di Tana Toraja, Ini Hasilnya Dihadiri masyarakat Tana Toraja yang tergabung dalam Forum Kasikalamaliran S…

Komunitas Kasikamaliran Evaluasi Pemerintahan Nico-Victor di ...

Komunitas Kasikamaliran Evaluasi Pemerintahan Nico-Victor di Tana Toraja, Ini Hasilnya

Dihadiri masyarakat Tana Toraja yang tergabung dalam Forum Kasikalamaliran Sangmaneta Nico-Victor (Nivi) dari 19 kecamatan.

Komunitas Kasikamaliran Evaluasi Pemerintahan Nico-Victor di Tana Toraja, Ini Hasilnyarisnawati/tribuntoraja.comKomunitas Kasikalamaliran Sangmaneta mengelar syukuran dua tahun kepemimpinan Nico-Victor (NIVI) di Gedung Tammuan Mali, Makale, Tana Toraja, Sulsel, Sabtu (17/02/2018).

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Komunitas Kasikalamaliran Sangmaneta menggelar syukuran dua tahun kepemimpinan Nico-Victor (NIVI) di Gedung Tammuan Mali, Makale, Tana Toraja, Sulsel, Sabtu (17/02/2018).

Kegiatan itu Dihadiri masyarakat Tana Toraja yang tergabung dalam Forum Kasikalamaliran Sangmaneta Nico-Victor (Nivi) dari 19 kecamatan.

Tujuan kegiatan itu untuk mengevaluasi kinerja pemerintahan selama kepemimpinan Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae dan Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara.

"Hal itu yang menjadi bahan evaluasi kita, dan koreksi untuk memberi masukan yang belum dilakukan dalam pemerintahannya, untuk dapat ditindaklanjuti tiga tahun kedepan," ujar Ketua Forum Kasikamaliran Jhon.

Baca: Panwaslu Toraja Utara Imbau ASN Tak Lakukan Ini Selama Tahapan Pilgub Sulsel

Bupati Nicodemus Biringkanae dalam sambutannya mengharapkan koreksi dan saran dari masyarakat.

"Mari mengevaluasi dan mengkritisi perjalanan dua tahun kepemimpinan Nivi, sebagai tantangan kami untuk menghadirkan Toraya Maelo (Toraja Baik)," ujar Ni codemus.

Ada tiga pilar komitmen capaian kinerja pembangunan Toraya Maelo yaitu jangan biarkan rakyatku bodoh, jangan biarkan rakyatku sakit dan jangan biarkan rakyatku lapar.

Sekedar diketahui, Komunitas Kasikalamaliran Sangmaneta merupakan relawan pemenangan bupati dan wakil bupati di Pilkada Tanaa Toraja 2013.(*)

Penulis: Risnawati M Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Anies Dicegah Dampingi Presiden Jokowi ke Podium, Ternyata Begini Alasan Paspampres Sumber: Google News | Warta 24 Tana Toraja

Tidak ada komentar