Polres Enrekang Selidiki 4 Kasus Dugaan Korupsi, Begini ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Polres Enrekang Selidiki 4 Kasus Dugaan Korupsi, Begini ...

Polres Enrekang Selidiki 4 Kasus Dugaan Korupsi, Begini ...

Polres Enrekang Selidiki 4 Kasus Dugaan Korupsi, Begini Penjelasan Kasat Reskrim Kini, Polres Enrekang tengah membidik empat kasus dugaan korupsi lainnya di Kabupaten E…

Polres Enrekang Selidiki 4 Kasus Dugaan Korupsi, Begini ...

Polres Enrekang Selidiki 4 Kasus Dugaan Korupsi, Begini Penjelasan Kasat Reskrim

Kini, Polres Enrekang tengah membidik empat kasus dugaan korupsi lainnya di Kabupaten Enrekang.

Polres Enrekang Selidiki 4 Kasus Dugaan Korupsi, Begini Penjelasan Kasat Reskrimmuh aziz albar/tribunenrekang.comKasat Reskrim Polres Enrekang, AKP Abd Haris Nicholaus

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Kepolisian Resort (Polres) Enrekang saat ini tengah fokus meberantas kasus korupsi di daerah berjuluk Bumi Massenrempulu itu.

Setelah beberapa waktu lalu menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi proyek jalan Pebaian-Tomba ng, Kecamatan Baroko yang melekat di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Enrekang.

Kini, Polres Enrekang tengah membidik empat kasus dugaan korupsi lainnya di Kabupaten Enrekang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Enrekang, AKP Abd Haris Nicholaus saat ditemui TribunEnrekang.com di Kantornya, Selasa (20/2/2018).

Baca: Hebat, Personel Polres Enrekang Ini Sisihkan Gajinya Bantu Guru Mengaji di Masalle

Menurutnya, empat kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh timya.

Hanya saja, Abd Haris enggan membeberkan empat kasus yang tengah diselidikinya tersebut.

Ia hanya memberi petunjuk, bahwa empat kasus tersebut ada yang melekat di desa dan dinas yang ada di Kabupaten Enrekang.

"Intinya ada empat kasus yang kita sedang selidiki, ada di dinas dan ada juga di desa, dan itu masih tahap penyelidikan," kata AKP Abd Haris Nicholaus.

Ia menambahkan, dari empat kasus tersebut , ada kasus yang prosesn ya sudah sampai pada pemanggilan beberapa orang untuk dimintai klarifikasi dan keterangannya.

"Pokoknya tunggu saja dulu, karena kita masih sedang bekerja nanti kalau sudah jelas tersangkanya pasti kita sampaikan," ujarnya.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Bantah Disebut Pelakor, Wanita yang Dilempari Duit Beri Klarifikasi Mengejutkan, Ungkap 5 Fakta Ini Sumber: Google News | Warta 24 Enrekang

Tidak ada komentar