Ratusan Biker Berbagai Komunitas Ramaikan Stadion Ganggawa ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ratusan Biker Berbagai Komunitas Ramaikan Stadion Ganggawa ...

Ratusan Biker Berbagai Komunitas Ramaikan Stadion Ganggawa ...

RAKYATKU.COM,SIDRAP -- Untuk lebih menyemarakkan suasana menjelang perayaan Hari Jadi Sidenreng Rappang (Sidrap) ke 674 tahun ini, ratusan biker dari berbagai komunita…

Ratusan Biker Berbagai Komunitas Ramaikan Stadion Ganggawa ...

RAKYATKU.COM,SIDRAP -- Untuk lebih menyemarakkan suasana menjelang perayaan Hari Jadi Sidenreng Rappang (Sidrap) ke 674 tahun ini, ratusan biker dari berbagai komunitas menggelar sepeda santai bersama, Minggu (11/2/2018).

Pelaksanaan sepeda santai yang juga merupakan rangkaian kegiatan car free day yang digelar setiap akhir pekan di Bumi Nene Mallomo itu dipusatkan di bundaran pelataran Stadion Ganggawa Sidrap, Jalan Lanto Dg Pasewang, Pangkajene.

Rombongan pesepeda santai yang terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa ini dipimpin Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemkab Sidrap, Amir A Wali bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat, Nurkanaah dan Dandim 1420 Sidrap, Eko Paskah HN.

Ratusan Biker Berba   gai Komunitas Ramaikan Stadion Ganggawa Sidrap

"Kegiatan ini diselenggarakan dalan rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sidrap Ke 674. Selain itu, juga untuk menjalin silaturahmi agar Sidrap tetap dalam keadaan aman dan kondusif, dan masyarakatnya lebih sehat," ujar Amir Wali sesaat lalu.

Peserta sepede santai ini melakukan perjalanan mulai dari bundaran pelataran Stadion Ganggawa, ke Jalan Jenderal Sudirman menuju ke Kecamatan Wattangpulu kemudian masuk jalur dua Bojoe dan finish di Kompleks Gabungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sidrap.

Sumber: Google News | Warta 24 Sidenreng Rappang

Tidak ada komentar