Takyuddin Masse : Saya Maju Jadi Bupati Sinjai Bukan Semata ... - Warta 24 Sulawesi Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Takyuddin Masse : Saya Maju Jadi Bupati Sinjai Bukan Semata ...

Takyuddin Masse : Saya Maju Jadi Bupati Sinjai Bukan Semata ...

Sinjai,suaralidik.com-Pasangan nomor urut tiga pilkada Sinjai 2018, Takyuddin Masse Mizar Roem kembali mendatangi warga Sinjai dalam rangkaian sosialisasi dan kampany…

Takyuddin Masse : Saya Maju Jadi Bupati Sinjai Bukan Semata ...

Sinjai,suaralidik.com-Pasangan nomor urut tiga pilkada Sinjai 2018, Takyuddin Masse Mizar Roem kembali mendatangi warga Sinjai dalam rangkaian sosialisasi dan kampanye, Selasa (20/2/2018). Kali ini, setidaknya empat titik pertemuan yang terkonsentrasi di Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai.

Takyuddin Masse diapit oleh warga

Di hadapan masyarakat, H. Takyuddin Masse kembali menegaskan komitmennya jika diberi amanah memimpin kabupaten Sinjai untuk mensejahterakan selama lima tahun kedepan. Ia menyebutkan program yang telah disusunnya telah melalui pengkajian panjang berdasar kebutuhan dasar masyarakat Sinjai.

“Saya maju jadi Bupati Sinjai bukan semata karena kekuasaan, tapi kerinduan saya sekaligus membangun di tanah leluhur saya. Inilah saatnya mem buat potensi yang kita miliki selama ini berdampak luas pada masyarakat Sinjai” Tegasnya.

Lebih jauh, mantan legislator ini menggambarkan potensi Sinjai yang disebutnya membanggakan. Target menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran disebutnya bukan hal mustahil selama potensi-potensi tersebut dikelolah secara optimal.

“Insya Allah, konsepnya sudah kita persiapkan secara matang. Komitmen program unggulan dan prioritas telah kami tetapkan. Kami memohon restuta semua, semoga pada hari pencoblosan, ibu dan bapak bersatu memilih kami pasangan Takbir dengan nomor urut tiga” Tutupnya.

Tampak hadir mendampingi Takyuddin Masse, legislator DPRD Provinsi Sulsel Fraksi NasDem Arum Spink, pimpinan partai pengusung dan tim relawan.

Sumber: Google News | Warta 24 Sinjai

Tidak ada komentar