www.AlvinAdam.com


Warta 24 Sulawesi Selatan

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Program JAS Dianggap Jawab Kebutuhan Masyarakat Pinrang

Posted by On 22.29

Program JAS Dianggap Jawab Kebutuhan Masyarakat Pinrang

Pasangan JAS saat melakukan sosialisasi.

INIPASTI.COM, MAKASSAR â€" Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre â€" Andi Sofyan Nawir (JAS) menggagas sejumlah program pro rakyat jika pasangan tersebut diamanahkan memimpin Kabupaten Pinrang.

Salah satu program unggulan paslon usungan PAN, PKS dan Gerindra serta didukung PKPI itu adalah program peningkatan kemandirian masyarakat.

Baca Juga Indira Siap Bertarung di Pilwali, Ini yang Dilakukan

Paslon nomor urut 3 (tiga) itu mencanangkan kemandirian masyarakat melalui pemetaan komoditi dengan pemberian bantuan pibit padi unggul, bibit perkebunan, bibit ternak sesuai potensi Desa/Kelurahan di Pinrang.

“Program terbilang baru dan tak pernah terpikir oleh paslon lain,” ujar Ketua Tim Media Keluarga JAS, Andas, Jumat (2/3/2018).

Selain program tersebut, paslon JAS juga bertekad meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat Pinrang dalam bentuk beasiswa pendidikan dari jenjang S1, S2, S3 sebesar Rp5 Milyar setiap tahunnya.

Baca Juga Cakka: Saya Tak Bisa Dipisahkan dengan Toraja

“Juga program peningkatan kualitas keagamaan melalui pemberian Insentif petugas Sa’ra Mesjid Rp3 miliar dan bantuan Rp1,5 miliar untuk rumah Ibadah pertahun. Semua ini tertuang dalam visi misi pak Jamaluddin dan Andi Sofyan,” tandas Andas.

Baca Juga PKS Deklarasi Bakal Calon Internal di 10 Daerah

Sementara untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, pasangan tersebut menggagas program peningkatan ekonomi kreatif dengan mencetak 100 wirausaha baru dan pemberian modal usaha per tahun.

“Semua ada 17 program unggulan yang dianggap sebagai prioritas kebutuhan masyaraka t di Pinrang,” terang Andas.

(Muh Seilessy)

Sumber: Google News | Warta 24 Pinrang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »